3 Jenis Ciuman Yang Harus Anda Hindari Dengan Pasangan

3 Jenis Ciuman Yang Harus Anda Hindari Dengan Pasangan - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi nih. Kesempatan kali ini saya akan posting mengenai 3 Jenis Ciuman Yang Harus Anda Hindari Dengan Pasangan.
Ciuman itu bisa menghangatkan suasana dan memancing kemesraan. Selain mengungkapkan kasih sayang, sebuah ciuman ternyata bisa mempengaruhi jalannya kisah cinta Anda dengan pasangan.

Ladies, meski ciuman menjadi salah satu hal yang penting, namun ada kalanya Anda harus menahan diri mencium pasangan Anda. Faktanya, ada tiga jenis ciuman yang justru memudarkan antusiasme hubungan cinta tersebut.
3 Jenis Ciuman Yang Harus Anda Hindari Dengan Pasangan
Ciuman Tanpa Hasrat
Ciuman ini sering terjadi sebagai bentuk komunikasi. Sayangnya, ciuman ini malah akan terasa hambar karena sering dilakukan dan tak ada gairah di dalamnya.
Misalnya ketika Anda dan dia baru sama-sama pulang dan saling mengecup bibir satu sama lain hanya untuk mengawali pertanyaan mau makan apa malam ini. It's actually not a good intro.

Ciuman Bersahabat di Pipi
Ternyata, kebanyakan pasangan seharusnya memprioritaskan ciuman di bibir bagi pasangannya. Mengapa? Karena umumnya ciuman di pipi hanya untuk saudara, sahabat dan anak-anak.
Mungkin hal ini terdengar biasa, namun sebuah ciuman di bibir untuk pasangan ternyata berhubungan dengan keintiman Anda dengannya. Serta bisa menimbulkan kesalahpahaman pada pasangan yang mengira ada masalah dalam hubungan atau diri mereka.

Ciuman di Udara
Menurut babble.com, ciuman di udara adalah sebuah ciuman yang tak semestinya terjadi pada pasangan. Mengapa? Karena kebanyakan ciuman sejenis ini dilakukan selebritis pada fansnya. Ciuman ini tidak direkomendasikan karena terkesan terbagi untuk banyak orang.
Masih sering melakukan ciuman ini dengan pasangan Anda? Jangan khawatir, belum terlambat untuk mengatasinya.
Berikan rangkulan hangat pada pasangan dan berikan dia ciuman yang istimewa, dalam dan penuh gairah. Ciuman ini mungkin terasa aneh di awal, namun akan selalu dirindukan keesokan harinya.

Demikian hari ini mengenai 3 Jenis Ciuman Yang Harus Anda Hindari Dengan Pasangan,semoga dapat menjadi pembelajaran dan juga manfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.
 

0 Response to "3 Jenis Ciuman Yang Harus Anda Hindari Dengan Pasangan"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!