5 Alasan Kenapa Cemburu Itu Perlu

5 Alasan Kenapa Cemburu Itu Perlu - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi. Pada kesempatan kali ini saya akan posting mengenai 5 Alasan Kenapa Cemburu Itu Perlu. Cemburu itu hal yang menandakan bahwa pasangan kita benar-benar mencinati anda. Tapi cemburu yang berlebihan malah bisa membuat hubungan kita denga pasangan kita bisa berantakan.
5 Alasan Kenapa Cemburu Itu Perlu
Mau tau kenapa cemburu itu perlu, lihat alasannya di bawah ini:


1. Cinta Itu Egois
Cemburulah kalau Anda memang mencintainya. Hal itu akan membuat Anda berusaha semaksimal mungkin untuk berusaha mendapatkan yang Anda cintai. Kecemburuan adalah salah satu wujud keegoisan cinta.

2. Cinta Itu Harus Memiliki
Bila Anda cinta, maka Anda harus memilikinya. Karena kalau Anda akhirnya tak memilikinya, maka cinta Anda akan beralih menjadi milik orang lain. Kecemburuan menunjukkan bahwa Anda merasa menjadi bagian dalam hidup orang yang Anda cintai.

3. Cemburu Itu Menguatkan Hubungan
Oke, banyak pasangan yang mungkin akan bereaksi, "Hey, kamu cemburu, ya?" dengan wajah senyum dan membuat si pacar yang cemburu mengelak. Namun sebagian besar pasangan yang mengetahui pasangannya cemburu, sebenarnya senang melihat hal tersebut. Artinya, pasangannya benar-benar mencintai dan menginginkannya.

4. Cemburu Itu Menunjukkan Kesungguhan
Di sisi lain, cemburu bisa menunjukkan kesungguhan seseorang dalam mencintai pasangannya. Ini adalah naluri alamiah yang terjadi saat seseorang merasa ada yang lain yang hendak mengambil sesuatu darinya.

5. Cemburu Itu Menunjukkan Kesehatan Hubungan Anda
Hubungan Anda sehat bila mengalami kecemburuan. Hubungan tersebut menjadi janggal bila ia tidak cemburu sekalipun Anda didekati oleh orang lain. Apakah dia benar-benar mencintai Anda?

Demikian mengenai 5 Alasan Kenapa Cemburu Itu Perlu,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.

0 Response to "5 Alasan Kenapa Cemburu Itu Perlu"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!