Web Hosting Terbaik Di Indonesia

Web Hosting Terbaik Di Indonesia - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi kali ini saya akan posting mengenai Web Hosting Terbaik di Indonesia. Memilih web hosting yang berkualitas dan yang baik adalah sangat penting sekali kita lakukan, jangan sampai salah keliru untuk memilih Hosting dan jangan tertipu pada hosting-hostiekng yang menawarkan harga murah, boleh sih mencari hosting yang murah tapi cari tau dulu informasi agar kalian tidak menyesal di kemudian hari. Udah penjalasanya jangan panjang-panjang kalau kepanjangan nanti malah kayak pidato hehehe, langsung ini dia cekidot.

MWN MasterKey Hosting
Web Hosting Terbaik Di Indonesia

Hosting ini adalah salah satu web hosting terbaik di indonesia dan terpercaya,webhosting MWN Masterkey dan sudah banyak digunakan para webmaster di indonesia dan berikut adalah Spesifikasi dari MWN Masterkey

A.Spesifikasi dari MWN Masterkey :
1.Detail Web Site  
- IP Web Site :  203.130.198.32
- Tipe Web Server :  Apache

- DNS : dns1.masterwebnet.com:203.130.198.35, dns2.masterweb.net:119.235.18.29,
            dns3.masterweb.net:203.130.198.35, dns4.masterweb.net:119.235.18.29
- Lokasi : Jakarta, Indonesia
  2.Statistik :
- Google Page Rank : 4
- Alexa Rank            : 11360
- Bahasa                   : Indonesia, Inggris

B.Sejarah MWN Masterkey :
MWN didirikan oleh PT. Master Web Network / MWN™ .PT ini adalah sebuah perusahaan yang memfokuskan pada jasa webhosting, yang mencakup Domain Name, Shared Hosting, Colocation Server, Dedicated Server dan Managed Server. Pendiri MWN adalah pelaku Internet yang telah berpengalaman sejak 1995. Selain itu MWN juga telah berkecimpung di bidang ISP sejak 1996 dan di bidang webhosting sejak 1998.

Silahkan jika ingin mendaftar Webhosting KLIK DISINI

ARDHosting

Web Hosting Terbaik Di Indonesia

ARDHOSTING merupakan brand image dari PT. ARDH GLOBAL INDONESIA yang berdiri pada tahun 2000 dengan fokus jasa layanan di bidang web hosting dan registrasi domain. Dengan slogan "Fast & Reliable Webhosting" kami bertekan memberikan layanan web hosting yang murah, cepat dan handal sesuai kebutuhan anda.
ARDHOSTING menyediakan pilihan operating system linux dan windows, Dengan menggunakan kontrol panel webhosting manager (WMH) dan CPANEL untuk tipe operating system linux, dilengkapi dengan FANTASTICO autoinstaller software Postnuke, PHP-Nuke, Oscommerce, phpBB2, Joomla, wordpress, 4Image Gallery, Shopping chart, dll, sehingga anda tidak perlu tahu PHP, CGI, mySQL cukup ikuti wizard yang ada, aplikasi yang anda inginkan akan terinstall pada account hosting anda dan PLESK untuk tipe operating system Windows, sehingga sangat memudahkan anda untuk mengatur website.
ARDHOSTING menyediakan pilihan data center Indonesia(IIX), Singapore dan USA yang bebas anda pilih untuk disesuaikan dengan kebutuhan pasar dari website anda.
ARDHOSTING juga memberikan layanan berupa pendaftaran domain baru maupun transfer domain, baik domain internasional (com/net/org/biz/info/dll) maupun domain Indonesia (ID), yang dilengkapi dengan kontrol panel domain untuk memanage domain anda (melakukan perubahan nameserver, registrasi nameservice, merubah detil kontak, mengatur url frame atau redirect, dll).
ARDHOSTING juga memberikan layanan Linux hosting, windows ASP hosting, JSP hosting, Mail hosting, blog hosting dan registrasi domain dengan menggunakan control panel CPanel dan Plesk baik untuk shared linux/windows hosting ataupun reseller linux/windows hosting.
ARDHOSTING dilengkapi dengan DAILY BACKUP, sehingga memberikan kenyamanan terhadap client menyimpan data-data di server. Server juga dilengkapi dengan Remote backup ke server lain, dilakukan secara Mingguan, Bulanan sehingga menjadikan salah satu web hosting yang handal. 

Statistik:
Alexa: 57988
Paregank: 4 

Silahkan jika ingin mendaftar Webhosting KLIK DISINI

Demikian mengenai Web Hosting Terbaik di Indonesia, semoga artikel kali ini sangat bermanfaat buat kalian semua, wassalamualaikum.
 

0 Response to "Web Hosting Terbaik Di Indonesia"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!