Manakah Masjidil Aqsa Yang Asli ?

Manakah Masjidil Aqsa Yang Asli ? - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi nih. Kota yerusalem adalah kota suci, kota ini di anggap suci oleh tiga agama yaitu Yahudi, Nasrani, dan Islam. Menurut orang yahudi kota yerusalem adalah tempat kuil nabi sulaiman. dan bagi orang nasrani tempat ini sebagai kelahiran yesus. Menurut islam tempat ini adalah persinggah Nabi Muhammad SAW saat Isra Mi'raj.
Manakah Masjidil Aqsa Yang Asli ?
Nah, kali ini saya akan membahas mengenai masjidil Aqsa.pertanyaan saya adalah manakah masjidil Aqsa yang asli, apakah yang berkubah emas atau yang tidak berkubah emas.
Dulu kota yerusalem adalah masuk wilayah Palestina tapi sekarang yerusalem menjadi ibu kota negara Israel. Tujuan israel untuk merebut kota israel adalah ingin mencari harta nabi sulaiman yang terpendam di bawah masjidil Aqsa. Tapi saya tidak membahas harta nabi sulaiman saya membahas tentang masjidil aqsa yang asli.

Menurut sejarah masjidil Aqsa yang asli adalah masjid yang yang kubahnya tidak emas, dan masjid yang berkubah emas itu bernama masjid Al-Shakrah. Banyak media internasional yang saat membahas masjidil Aqsa yang di ambil gambar adalah masjid berkubah emas.

Lalu apa tujuan pembuat masjid berkubah emas itu di sebelah masjidil Aqsa, apakah tujuan mereka sebenarnya ?, apakah orang israel ingin mengubah pandangan umat muslim bahwa masjidil Aqsa adalah masjid yang berkubah emas. Wallahu’alam bishawab

Demikian mengenai Manakah Masjidil Aqsa Yang Asli, semoga dengan artikel ini kita bisa bertambah wawasan kita,,wassalamualaikum.

1 Response to "Manakah Masjidil Aqsa Yang Asli ?"

  1. wah, kalau memang benar niat untuk merubah sejarah adalah sungguh suatu hal yang sangat berdosa, biarkanlah yang asli ya tetap asli, meniru sih sah sah saja, asalkan tidak membungkam kenyataan, ya tidak gan ? Mudah mudahan orang yang berniat membelokkan sejarah agar mendapat petunjuk untuk kejalan yang benar ... amin.
    Terimakasih gan artikel yang bagus sekali menambah pengetahuan saya, salam blogger

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!