5 Legenda Paling Seram di Dunia

5 Legenda Paling Seram di Dunia -
Assalamualaikum sobat blogger.Legenda atau urban legend sudah menjadi salah satu bagian dari masyarakat. Ada beberapa tempat yang dianggap angker atau keramat, ada juga cerita yang menyeramkan untuk diingat. Legenda biasanya muncul dari suatu sejarah yang ceritanya menyebar dari mulut ke mulut dan berkembang. Banyak legenda yang bercerita tentang tempat atau makhluk yang menakutkan, membuat orang tertarik untuk mencari. Kebenaran dari legenda seram ini tidak ada yang bisa memastikan, tapi konon memang benar-benar menakutkan.
5 legenda ini sudah ada sejak dulu, dan ditakuti orang karena seram dan digambarkan dengan sangat mengerikan. Mulai dari gadis kecil berlumur darah, wanita cantik yang dibunuh dengan kejam sampai makhluk seram yang bisa mematikan. Lalu kenapa mereka begitu ditakuti sampai dijuluki sebagai legenda paling seram sedunia?

White Death
merdeka.com
White Death merupakan urban legend dari Skotlandia. White Death menceritakan tentang seorang gadis kecil yang memiliki kelainan dan membenci hidupnya sendiri sampai bunuh diri. Setelah White Death bunuh diri, keluarganya mendapat teror dan akhirnya mati satu per satu. Legenda White Death ini begitu menakutkan sampai-sampai bila ada yang berani untuk mencari tahu asal-usulnya, akan dibunuh dan ikut mati dengan mengenaskan seperti keluarga si White Death.

Si Manis Jembatan Ancol
tripadvisor
Serial mengenai legenda ini muncul dan ngetop pada era tahun 90an di Indonesia. Si manis jembatan Ancol sendiri mengisahkan tentang seorang gadis yang diperkosa lalu dibunuh dan mayatnya dibuang di Ancol. Konon, siapa yang berani berada di daerah jembatan Ancol pada malam hari akan melihat sosok wanita ini sedang duduk melamun di pinggir jembatan. Hal ini membuat orang berpikir dua kali untuk berada di sana walau masih petang hari.

Chupacabra
virtuescience
Chupacabra adalah makhluk urban legend seperti Naga dan Unicorn.  Legenda ini berawal dari penampakan hewan tak dikenal di Puerto Rico (di mana penampakan ini pertama kali dilaporkan), Meksiko, dan Amerika Serikat. Nama makhluk ini diambil dari kebiasaannya yang dilaporkan senang menyerang dan minum darah ternak, khususnya kambing. Namun hingga kini, keberadaan Chupacabra belum terbukti walau sudah banyak hewan yang mati karena darahnya dihisap. Menurut ilmuwan, makhluk ini hanya legenda belaka dan hewan-hewan yang mati karena kehabisan darah bisa saja karena serangan binatang lain seperti ular.

Penumpang Misterius 
merdeka.com
 
Legenda ini sangat Populer di Amerika Serikat. Amerika memang memiliki jalan raya yang menghubungkan antara satu kota dengan yang lain dengan jarak yang jauh dan biasanya melewati tempat-tempat sepi yang tidak dihuni seperti gurun, hutan dan lain sebagainya. Konon siapapun yang bepergian sendiri saat malam dan menemukan seorang wanita yang meminta tumpangan akan mengalami kejadian aneh yang menyeramkan. Karena ketika penumpang itu telah diantar ke tempat tujuan, tiba-tiba sudah hilang begitu saja. Hal ini membuat para pengemudi yang berkendara pada malam hari memilih untuk tidak menghentikan mobilnya bila ada yang mau menumpang.

Hantu Perobek Mulut
 
Urban legend satu ini tidak hanya menakutkan tapi juga mengerikan. Dikisahkan seorang gadis bernama Kuchisake-Onna. Suatu hari, ia berselingkuh dengan pria yang lebih muda dan lebih tampan. Ketika suaminya pulang, ia murka karena istrinya selingkuh. Samurai itu mengambil pedangnya dan merobek mulut istrinya dari telinga kanan hingga ke telinga kiri. Kini Onna menjadi legenda yang menakut-nakuti orang-orang di seluruh dunia dengan mulut robek berlumuran darah.

Kisah-kisah urban legend yang menyeramkan ini membuat merinding dan rasa takut muncul. Walau belum diketahui kebenarannya, legenda ini sudah cukup membuat banyak orang takut akan melakukan satu hal karena takut diteror oleh legenda menyeramkan ini.

Demikian mengenai 5 Legenda Paling Seram di Dunia,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.
 

0 Response to "5 Legenda Paling Seram di Dunia"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!