Bongkar 8 Mitos Seputar Pacaran!

Bongkar 8 Mitos Seputar Pacaran! - Assalamualaikum sobat blogger, di pagi yang cerah ini saya kembali posting dan kali ini say akan posting mengenai 'Bongkar 8 Mitos Seputar Pacaran!'. Banyak di jaman sekarang para remaja sampai orang dewasa yang belum menikah memiliki pacar.
Bongkar 8 Mitos Seputar Pacaran!
nah disini saya akan membokar beberapa mitos pacaran, yang dilansir dari Trens Sugar berikut:

Harus menungguBersikap jual mahal memang perlu agar membuat wanita tidak terlihat murahan. Namun bukan berarti wanita harus menunggu untuk selalu dihubungi oleh pria. Terkadang mengirim SMS terlebih dahulu juga tidak ada salahnya.

Tidak membahas mantanMembicarakan soal mantan bisa menyakiti pasangan jika dilakukan berlebihan. Tetapi ada saat di mana wanita maupun pria membahas mantan demi menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu dan pelajaran apa yang bisa diambil.

Jangan bersikap emosionalEmosi negatif adalah akar dari kehancuran hubungan. Memang benar. Namun manusia bukan makhluk sempurna. Sekali-kali bersikap emosional ketika melihat pasangan didekati lawan jenis lain juga perlu dilakukan.

Bayar sendiri-sendiriSetiap situasi selalu berbeda. Meskipun merasa bisa membayar sendiri ketika makan atau pergi ke tempat tertentu, tidak ada salahnya jika wanita membiarkan pasangannya yang mengeluarkan uang.

Menjadi pendengar yang baikTentu saja, sebagai pacar yang baik, wanita atau pria perlu menjadi pendengar yang sabar. Namun bukan berarti hal itu membuat pendengar tidak mengungkapkan perasaannya juga. Semuanya harus seimbang, baik bagi pendengar maupun pembicara.

Takut terlalu cemasCemas dan khawatir adalah tanda sayang. Jadi tidak perlu ragu jika wanita sekali-kali menunjukkan rasa khawatir berlebihan pada pacarnya.

Tidak bergantungMemang benar pria tergila-gila dengan wanita yang mandiri. Namun menjadi seseorang yang tergantung dengan pasangan juga tidak ada salahnya. Bukankah pacar adalah seseorang yang selalu bisa diandalkan?

Pelan-pelanJangan buru-buru menikah meski baru saja pacaran. Jika pernah mendengar mitos tersebut, jangan percaya. Sebab meski waktu pacaran sebentar, bukan berarti sepasang kekasih tidak siap untuk menikah.

Demikian mengenai Bongkar 8 Mitos Seputar Pacaran!,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.

1 Response to "Bongkar 8 Mitos Seputar Pacaran!"

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!