Manfaat Mencuci Wajah Sebelum Tidur

Manfaat Mencuci Wajah Sebelum Tidur - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi kali ini saya akan posting mengenai Manfaat Mencuci Wajah Sebelum Tidur.Kadang sepulang kantor atau kuliah, rasanya tubuh ingin segera berbaring dan tidur. Rutinitas membersihkan makeup sering terlupakan. Padahal kebiasaan buruk ini bisa merusak kulit wajah. Jika Anda masih suka tidur dalam kondisi belum mencuci wajah, inilah manfaat yang bisa Anda dapat jika rajin mencuci wajah sebelum tidur.
Manfaat Mencuci Wajah Sebelum Tidur
Pori-pori bebas bernapas
Saat Anda membersihkan wajah, sisa kotoran, minyak dan makeup terangkat. Kulit menjadi bersih dan bebas 'bernapas'. Bandingkan dengan kondisi wajah yang belum dibersihkan, pasti berat dan tidak nyaman. Jika wajah bersih, tidur juga lebih nyenyak.

Kulit tidak kusam keesokan harinya
Sisa makeup dan kotoran membuat wajah tidak bisa bernapas, akibatnya wajah jadi tampak kusam saat bangun tidur. Jika dibiarkan terus, kulit akan mengalami banyak masalah, mulai dari iritasi, memerah bahkan penuaan.

Menghindari jerawat
Dengan rutin membersihkan wajah, Anda akan terhindar dari masalah jerawat yang muncul karena kulit yang tidak bersih. Selain mencegah jerawat, wajah yang bersih akan membuat Anda terhindar dari masalah komedo dan masalah kulit lainnya.

Regenerasi kulit lebih optimal
Saat Anda tidur, kulit sedang melakukan regenerasi. Sel kulit yang rusak akan diganti dengan sel kulit baru yang lebih sehat. Jika Anda tidur dengan wajah kotor, regenerasi jadi tidak optimal. Tidak heran jika kebiasaan tidak mencuci wajah sebelum tidur menyebabkan wajah kusam dan berbagai masalah kulit yang sebenarnya bisa dihindari.

Demikian mengenai Manfaat Mencuci Wajah Sebelum Tidur,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.

0 Response to "Manfaat Mencuci Wajah Sebelum Tidur"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!