3 Kalimat Yang Selalu Ingin Didengar Pria

3 Kalimat Yang Selalu Ingin Didengar Pria - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi.Pria adalah makhluk yang selalu merasa tangguh dan kuat di mata wanita. Tapi disisin lain pria juga butuh pujian dari seseorang. Dan berikut adalah 3 kalimat yang membuat pria semakin kuat dan tangguh.
3 Kalimat Yang Selalu Ingin Didengar Pria
 
"Aku setuju keputusanmu"

Seorang pria sejak dulu selalu dituntut untuk menjadi pemimpin, setidaknya untuk dirinya sendiri dan orang yang dia cintai. Mengambil sebuah keputusan yang melibatkan orang lain (bersama Anda misalnya) bukanlah keputusan yang mudah. Di sisi lain, wanita menginginkan perlindungan, kenyamanan dan keamanan saat bersama dengan seorang pria.

Karena itu, pria dengan segala 'kekuasaan' yang dimiliki selalu ingin membuat pasangannya setuju dengan keputusan yang mereka buat. Wanita punya pilihan untuk setuju atau tidak setuju. Saat sang wanita setuju dengan keputusan atau ide yang diberikan pria, hal itu seolah menjadi kemenangan pria, bahwa dia bisa menunjukkan kekuasaan dan pengaruhnya pada Anda.

"Kamu kelihatan keren hari ini"

Tidak hanya wanita yang menyukai pujian seperti ini, pria juga menyukainya. Pujian yang melibatkan penampilan dan penampakan fisik juga memberi pengaruh yang besar bagi pria. Jadi jangan pelit memberi mereka pujian, misalnya "Baru potong rambut ya? Keren, cocok di kamu," atau "Parfum kamu wanginya enak, besok pakai lagi ya!". Dijamin, senyum simpul yang tercipta di bibir pria adalah teriakan kemenangan.

"Aku percaya sama kamu"

Pria seringkali menepis rasa percaya, bahkan bila wanita yang dia cintai selalu ada untuknya. Karena itu, Anda harus sering mengatakan bahwa Anda percaya dengannya, percaya dengan kemampuannya, percaya dengan pemikirannya dan percaya bahwa dia akan ada untuk Anda. Membisikkan kata-kata "Aku percaya sama kamu" akan membuat pria semakin percaya diri dan percaya pada Anda.

Demikian mengenai artikel 3 Kalimat Yang Selalu Ingin Didengar Pria,semoga dapat menambah informasi dan juga manfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.

1 Response to "3 Kalimat Yang Selalu Ingin Didengar Pria"

  1. setuju sob
    di tunggu kunjungan baliknya
    http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!