Kata Kata Bijak Ibu

Kata Kata Bijak Ibu - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi, kali ini saya akan update mengenai Kata bijak ibu, dan sebelumnya saya pernah posting mengenai Renungan Untuk Ibu.
Kasih ibu sepenjang masa, kata-kata tersebut memang pantas untuk ibu. 

Sejak kita kecil kita di rawat oleh ibu dengan sepenuh hati, ketulusan dan keikhlasan hingga kita bisa menjadi sebesar ini, lha terus apa balasanmu terhadap ibumu?
Kata Kata Bijak Ibu
Nah, berikut adalah kata kata bijak Ibu, cekidot :


mendengar doa ibu aku lumpuh kata, dada tercekat, bibir bungkam tak bisa bicara. Betapa mulianya ibu

meskipun engkau diam seribu basa, tapi sorot matamu mengungkap rasa haru dan keterkejutanmu.

Ya Allah! Sesungguhnya ibuku dalam tanggunganMu dan tali perlindunganMu

ibu menangis ketika aku mendapat kesusahan ibu menangis ketika aku bahagia

ibu memberi pelajaran keadilan dengan kasih sayang

Kasihku takkan putus terhadapmu selamanya I love you ibu

Ketika ku mulai belajar merangkak, engkau dgn sabar menjaga Ketika ku mulai blajar berbicara, engkau dgn sabar mengenalkan bahasa tutur kata

Maaf anak ku , aku semakin tua Ketika lututku mulai melemah, aku harap kamu memiliki kesabaran untuk membantu ku bangun,

Kasihmu… sayangmu… selalu kau berikan padaku… Kau banting tulangmu… kau peras keringatmu… Namun kau selalu berusaha tersenyum didepanku

senyuman ibu bisa menghapus semua kesedihan ku

Ketika ibu sakit...di mana tangan anak yang ibu harapkan dapat merawat kesakitan ibu?

Mother ... I'm sorry, as your son I can not completely happy.

Akan ku Coba merangkai seluruh waktuku yang tersisa Untuk memberi hari-hari bahagia untukmu ibu,

Kaulah ibuku cinta kasihku Terima kasihku takkan pernah terhenti Kau bagai matahari yang selalu bersinar Sinari hidupku dengan kehangatanmu

Ibu… Sebagai seorang anak, baktiku hanya di detik-detik terakhir sebelum kau diistirahatkan di tempat tidurmu yang abadi

Segamit memori ku kenangi, Setulus kasih ku dambai, Potret wajahmu ku tatapi, Sebuah kehilangan yang tiada ganti. khas buat ibu tersayang

Aku masih ingat dan akan terus ingat sehingga akhir hayat dulu engkau banyak menderita ibu

ibu izinkanlah kami menjadi anak yang berbakti kepadamu anak yang tak melupakan kasih sayang mu

Biarpun kepahitan yang telah engkau rasakan Tidakpun kau merasa jemu Mengasuh dan mendidik kami

aku tidak tahu siapa aku tanpa kamu Aku bahkan tidak tahu apa yang salah dari benar Kau selalu menjadi bagian dari diriku

malikat di dunia ku adalah ibuku

Ibu… Jangan benci kami jika kami membuatmu menangis.

Ibu Ternyata hari itu adalah hari terakhir kita bergembira,tertawa bersama..Kau tinggalkan kenangan yg tak akan aku lupakan sampai kapan pun

Anak ku... Ketika aku semakin tua, aku harap kamu memahami & memiliki kesabaran untukku

setiap hari kamu bangun pagi ibu berlomba dengan terbitnya matahari demi mencari sesuap nasi demi anakmu ini, Terima Kasih Ibu

Ibu… Semakin hari kulihat tubuhmu semakin lemah dan tak berdaya, tapi di depan aku kau perlihatkan seolah-olah kau masih kuat seperti dulu

Ibu… Tak henti-hentinya aku berikhtiar dan berdoa untuk mewujudkan impianmu itu

Terimakasih... ibu engkau telah membesarkankku sampai aku sebesar ini

jangan sampai engkau ibu jatuh dan menangis kembali untuk membuat aku bahagia , sekarang semuanya giliran aku

Ibu Disaat ku pergi meninggalkan rumah Hatiku sungguh sedih .. Tp mau bagaimana lg .. Ku harus meraih cita2 demi kebahagiaan ibu

Ktika dnia prgi mninggalkan anda&semua sanak sodara anda mnghiraukan anda mka kasih&syg seorang ibulah yg kan mrangkul anda dlam ksendirian.

Aku mengenali duniaku ini Yang mencegahku dari kesalahanku Yang mendidikku dengan Penuh kasih sayangmu Kamulah lambang cintaku

Ass semua pencinta ibu.. Tahukah kalian bahwa ibu adalah Wali Allah yang nyata yang ada di dunia. kasih sayangnya membawamu ke surga..

Dengan apa kan ku imbangi kasihmu ibu? Kiranya dunia inipun kan jadimilikku Aku hanya akan bangga jadi anakmu

Ibu dari segala ibadah adalah takut dosa. Ibu dari segala cita-cita adalah sabar.

Empat hal yang dipandang sebagai ibu : Ibu dari segala ubat adalah sedikit makan. Ibu dari segala adab adalah sedikit bicara.

Ibumu..., Ibumu... Ibumu yang hebat walau sebarapa bisa kamu kini mandiri.

waktu wanita menangis tanpa mengeluarkan air mata itu tandanya hatinya tengah menangis

Betapa tidak hanya engkaulah Yang menyniari hidupku Sepanjang masa engkau berkorban Tidak putusnya bagai air lalu

kau ibu yang ku sayang dan kau ibu yang ku cinta .... mahalnya dan sangat berharganya kasih sayang mu ibu #love mom

selamat hari guru, Semoga PGRI, guru, dan bangsa Indonesia tetap jaya dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

selalu berusaha membahagiakan orang tua adalah keinginan terbesar setiap anak.

Ampunilah dosaku Sejak ku dilahirkan Hingga akhir hayatmu Ibu

ibu aku kangen dengan makanan mu,walau makanan mu sepertinya makanan biasa,mungkin itu yang dinamakan keajaiban tangan dari seorang ibu

Tuhan Yang Esa Ampuni dosa ibu Tempatkan mereka Di antara kekasih kekasihMu

air wudhu selalu membasahimu ayat suci selalu dikumandangkan suaramu penuh keluh kesah berdoa untuk putra putrinya

IBU.... tak ada sesuatu apapun yang bisa menjadi gambaran betapa besar kasih sayangmu kepada anak-anakmu....

Ibu ibu Engkaulah ratu hatiku Bila ku berduka Engkau hiburkan selalu

Kasihanilah Tuhan Ibu yang telah melahirkan diriku Bagaikan kasih ibu sewaktu kecilku

Terima kasihku takkan pernah terhenti untukmu ibu

Kaulah ibuku cinta kasihku Terima kasihku takkan pernah terhenti Kau bagai matahari yang selalu bersinar Sinari hidupku dengan kehangatanmu

ketika ibu sudah tiada,muncul kesadaran di benakmu,lalu hatimu berucap "pernakah aku membahagiakan ibuku? oh sungguh besar pengorbanan ibuku

ketika ibumu tertidur lelap coba kamu pandangi ia dalam dalam dan bayangkan bila matanya takkan terbuka untuk selamanya

Ibu... kau membingbingku selama satu tahun kau begitu baik padakuwaluapun aku sukamarah-marah

bu... Ku hanya ingin selalu bersamamu. sepanjang waktuku...

Kaulah ibuku cinta kasihku Terima kasihku takkan pernah terhenti Kau bagai matahari yang selalu bersinar Sinari hidupku dengan kehangatanmu

Bersinar kau bagai cahaya Yang selalu beri ku penerangan Selembut citra kasihmu kan Selalu ku rasa dalam suka dan duka

Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku Dengan apa membalas…ibu

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu

di setiap shalat malam nya ibu hanya mendoakan agar anak nya bisa hidup lebih baik daripada kehidupan dirinya.terima kasih ibu

apa yang kamu pikirkan ketika kamu melihat seorang ibu mencari nafkah di tepi jalan?

tiap hari kau membanting tulang demi anak mu ini ibu,maafkan aku ibu, aku belum bisa dan tidak akan bisa membalas semua jasa mu. LOVE U BU

ibu aku kangen dirimu..kamu dmana ibu?

ibu beri kesempatan aku untuk meringinkan beban di pundakmu

ibu terima kasih ku ucapkan seadanya dengan kucupan ku taburkan tanda sayang ku kepadamu.

Kelihatan seorang wanita, Yang sedang berjuang, Melahirkan seorang insan yang bergelar anak.

Ibu… Engkau sanggup membawa ku kemana – mana, Selama 9 bulan 10 hari. Engkau tidak pernah mengeluh untuk menjagaku, Tika aku sakit.

Dentang nafasmu menyeruak hari hingga senja Tak ada lelah menggores diwajah ayumu Tak ada sesal kala semua harus kau lalui

Tetap kan ku ucap kata I LOVE YOU MAH Karena engkau pelita dalam kegelapan ku

Suratan-mu tuhan... Atas takdir seorang ibu Yang memiliki kandungan ku tuk sembilan bulan Yang melahirkan ku dengan derita

ibu... cuma doa yang dapat kupersembahkan untukmu dikarenakan jasamu tiada terbalas

Ketika ibu sudah tua & kelaparan..tiada tangan dari anak yang menyuap, Dengan tangan yang menggeletar, ibu suap sendiri makanan ke mulutnya

Ibu... kalau aku membuat salah tolong maafkan aku karena aku cuma kesal karna aku selalu diejek

Ibu… Engkau sanggup membawa ku kemana – mana, Selama 9 bulan 10 hari. Engkau tidak pernah mengeluh untuk menjagaku, Tika aku sakit.

kasihmu ibu tak mampu diungkapi tingginya tak mampu terjangkau dalamnya tak mampu kuselami

Ibu.. kau terindah dihatiku Jasamu takkan terbalas olehku Kau selalu menjagaku Agar ku tak jatuh kedalam Lembah Gelap itu…

aku mencintaimu dengan hati,, dengan hati yang tak bisa ku sematkan pada wanita selainmu

Aku hanya seorang manusia Lemah.. Yang membutuhkan kekuatan. Kekuatan cinta kasih dari ibu Kekuatan yang Lebih dari apapun..

Tuhan, terima kasih Tuhan. Engkau telah menurunkan kasih terbesarMu, kasih yang diwakilkan oleh seorang Ibu

Ibu. . . Doakan aku selalu Agar kelak bisa membuat seperti kehendak mu.....

Fitnah terbesar yang menimpa suatu umat adalah fitnah wanita.

“ibu mungkin keras padamu,ibu mungkin cerewet padamu, tapi tahukah kenapa ibu begitu?

aku mencintaimu dengan hati,, dengan hati yang tak bisa ku sematkan pada wanita selainmu dan aku menyayangimu dengan nada,,

Jika ada hari untuk segala sesuatu yang telah diberikan Ibu kepada saya sebagai seorang ibu, itu akan menjadi Hari Ibu setiap hari.

Ya Allah, karuniakan anak yang sholeh sholehah bagi siapapun yang berharap keturunan diantara kami.

Bersyukurlah jika masih mempunyai orang tua. Jika ingin tahu rasanya tidak punya ibu, coba tanyakan kepada mereka yang ibu nya telah tiada

Allah punya 3 cara untuk menjawab doamu: 1. YA, dia berikan maumu 2. TIDAK, dia berikan yang lebih baik 3. TUNGGU, dia berikan yang terbaik

Doa seorang ibu sungguh mustajab. Balk doa kebaikan ataupun doa buruk.

Tidak ada keraguan bahwa, doa orang tua khususnya ibu untuk anaknya, termasuk doa yang mustajab.

Ibu selalu memperhatikan aku, selalu menyayangi aku, selalu memberikan yang terbaik padaku

Demikian mengenai Kata Kata Bijak Ibu, semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya, wassalamualaikum.

3 Responses to "Kata Kata Bijak Ibu"

  1. bagus2 dan menyentuh sekali sob, kata2nya..
    thanks infony ttg kata-kata bijak ibu!
    -keep blogging-

    BalasHapus
  2. bagus mas....mantap


    pulsavpayCOM

    BalasHapus
  3. ibu terima kasih ku ucapkan seadanya dengan kucupan ku taburkan tanda sayang ku kepadamu.

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!