tips dan trik agar di terima oleh google adSense

tips dan trik agar di terima oleh google adSense -






halo....... sobat lama tak bertemu, saya akan beri tau tips dan trik agar diterima oleh google ads.
sebelum saya diterima di google ads saya sudah mendaftar sebanyak 5 kali tapi saya tidak diterima tapi setelah cari-vari di internet akhirnya ketemu juga..............

ini dia tips dan trik agar diterima oleh google ads

1.buatlah blog diblogger atau web dengan domain .COM
2.buat posting minimal 15 posting dengan berbahasa inggris
3 usaha kan blog atau web sudahberumur 3bulan atau lebih
4 ushakan lagi blog anda tetata rapi
5 setelah itu daftar dech ke akun google, tunggu 3-4 hari atau lebih balasan email dari google diterima atau tidak

atau lebih detailnya  DOWNLOAD EBOOKNYA DI SINI .zip

catatan penting : karena Sejak pengumuman resmi dari Google AdSense yang di posting di Adsense Inside pada tanggal 31 Agustus 2011, proses aplikasi pendaftaran google adsense dari para pemohon (calon publisher) akan di review dua kali oleh team google adsense.





Sesuai yang saya kutip dari pernyataan resmi google, "Kami terus mengevaluasi proses aplikasi AdSense kami dalam rangka untuk memastikan jaringan mungkin paling aman bagi pengiklan kami, serta pengalaman terbaik bagi Anda, penerbit kami". Peninjauan sejak awal ini bertujuan untuk menghasilkan kualitas jaringan adsense yang kuat, yang akan mendorong bunga lebih, meningkatkan permintaan dari para advertiser dan berpotensi untuk meningkatkan penghasilan para publisher. Mulai saat ini google akan menambahkan langkah baru untuk proses review dari para calon publisher dan akan mengirimkan pemberitahuan pada dua point kunci melalui email. Setelah aplikasi baru diajukan, google akan mulai dengan pemeriksaan pendahuluan di situs yang diajukan dan memeriksa rincian lainnya yang diajukan oleh pemohon. Jika aplikasi tahap pertama ini sukses, google akan memberitahukan kepada pemohon melalui email, dan pemohon bisa langsung akses ke akun adsense serta bisa mengambil kode iklan untuk ditempatkan di situs yang diajukan, dan ini sangat disarankan oleh google agar pemohon segera menempatkan kode iklan di situs yang diajukan sebagai proses review sampai kode iklan diimplementasikan. Namun, iklan tersebut tidak akan langsung tampil, karena aplikasi belum sepenuhnya disetujui, sementara "iklan kosong" akan ditampilkan. Iklan kosong ini akan berbaur dengan latar belakang halaman, sehingga pengguna (pengunjung situs) tidak akan melihat iklan, namun pengguna tidak akan terganggu. Jika kita login ke akun AdSense pada tahap peninjauan ini, kita akan melihat peringatan bahwa account anda masih dalam pengkajian. Segera setelah kode iklan telah kita tambahkan ke situs yang diajukan, maka keputusan persetujuan akhir akan dibuat oleh google dan kita akan diberitahu melalui email berikutnya. Jika peninjauan akhir disetujui, kita akan melihat iklan yang langsung otomatis muncul di halaman situs kita. Selanjutnya kita disarankan untuk menambahkan unit iklan yang lebih ke situs kita yang diajukan dan juga ke situs-situs kita lainnya. Google juga menghimbau kepada para publisher baru untuk memastikan bahwa situs kita bisa dijelajahi oleh robot AdSense (Mediapartners-Google), dan juga memilih format iklan yang paling cocok dengan tema situs kita agar bisa meningkatkan kinerja iklan.


semoga berhasil.......................

5 Responses to "tips dan trik agar di terima oleh google adSense"

  1. Terimakasih Infonya gan.
    gan tukar Link gimana?

    BalasHapus
  2. thanks ya komentarnya, tinggal pasang code yang ane sediakan lalu postingkan udah gitu aja..........

    BalasHapus
  3. Thnx banget aku baru download ebooknya d atas, insyaAllah manfaat, thnx ya Gan !!!
    O ya, barusan follow blog agan. Thnx dah follow blog aku.

    BalasHapus
  4. Thanks infonya sahabat..sangat bermanfaat bagi pemula yang ingin juga jadi publisher adsense..

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!