Aplikasi Facebook yang Harus dimiliki Blogger

Aplikasi Facebook yang Harus dimiliki Blogger -
Hallo Para blogger, apa kabar semoga aja kabar kalian baik-baik aja
Pada hari yang baik ini saya akan posting tentang aplikasi facebook yang wajib di miliki oleh semua blogger. Sebagian besar aplikasi ini sangat berguna untuk memperbarui status otomatis di facebook jika kita akan posting baru dan sekaligus sebagai ajang promosi blog

Lalu apa aja aplikasinya
berikut adalah aplikasinya:

Tentunya sudah mengenal Twitter, dengan tersedianya Twitter di aplikasi Facebook ini berarti mempermudah Kalian untuk memperbaharui status di Twitter kalian. Pada dasarnya setiap kali Kalian melakukan update melalui twitter maka secara otomatis pesan tersebut akan langsung diimpor sebagai status baru di facebook.
 
Kalian dapat mempromosikan blog kalian di Facebook melalui aplikasi NetworkedBlogs. NetworkedBlogs adalah komunitas blogger bagi mereka yang mencintai blog. Dan kalian juaga bisa menambahkan blog kalian di aplikasi ini
 
Mungkin Kalian sudah tidak asing dengan Friend Feed. Kalian dapat memperbaharui status dan konten dari banyak sumber ke dalam satu lokasi. Dan memungkinkan Kalian untuk melakukan import semua status  kedalam Facebook Profil!
 
Ping.fm memungkinkan Kita untuk melakukan tindakan-tindakan seperti update status melalui aplikasi Ping.fm
 
 
Letakkan kode HTML di personal profile kalian! Kalian bisa menggunakan Format teks untuk bold, italic, underlined, colored, add background color, menggunakan berbagai font, ukuran font, menyisipkan tabel, gambar, link dll. Yang jelas Anda bisa melakukan apa saja yang biasa Kalian lakukan dengan HTML!

My Stuff hampir sama dengan aplikasi HTML Profile Box diatas, namun aplikasi ini sangat terbatas dan terbilang sangat sederhana.
 
Facebook sendiri sebenarnya membolehkan kita melalukan impor RSS Feed melalui Aplikasi Notes, tapi jika Anda ingin mencoba aplikasi lainnya, RSS Share bisa jadi pilihan.
 
Sosial RSS memungkinkan kalian untuk menambahkan RSS Feed ke halaman profile facebook Anda, tersedia 2 pilihan box tab atau Tab khusus di halaman personal Anda atau pada Facebook Page Anda. RSS Anda akan diiperbarui secara otomatis dan memungkinkan pembaca Anda berlangganan ke feed Anda jika mereka menginginkannya!

Blogkeen aplikasi ini prinsip kerja sama seperti apikasi-aplikasi diatas

oke itu saja yang dapat sampaikan semoga kumpulan aplikasi ini dapat bermanfaat bagi kalian

12 Responses to "Aplikasi Facebook yang Harus dimiliki Blogger"

  1. nicr info sob... ane coba 1 per 1

    BalasHapus
  2. ane baru menggunakan yang 2 saja paling atas, yg lain baru tau dari artikel ini, bermanfaat sekali gan, terima kasih!

    BalasHapus
  3. sama" gan udah bekunjung disini..

    BalasHapus
  4. wauw.. ternyata banyk juga ya sob..,



    blogwalking sob`

    BalasHapus
  5. makasih info nya mas, ternyata masih banyak yg belum saya pake,hehe,,

    BalasHapus
  6. Saya tidak neko-neko, saya hanya mengugnakan FB ajah? :D

    BalasHapus
  7. ok gan, thanks ya udah berbagi.
    salam kenal :)

    BalasHapus
  8. sama" gan
    salam kenal juga...

    BalasHapus
  9. hehhheee saya malah baru tau semua, good deh info nya ,

    BalasHapus
  10. info bagus...thanks!
    sy baru mau coba...

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!