7 Cara Raih Berkah Ramadhan Bersama Pasangan

7 Cara Raih Berkah Ramadhan Bersama Pasangan - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi. Bulan ramdhan adalah bulan untuk membersihkan diri dari segala dosa dan untuk menahan diri dari godaan. termasuk menahan diri dari nafsu kita pada kekasih.
7 Cara Raih Berkah Ramadhan Bersama Pasangan
Namun, tak ada larangan untuk bertemu dengan kekasih asalkan dengan baik dan sopan. nah berikut adalah ide untuk meraih ramadhan bersama dengan kekasih anda:


Ibadah Bersama

Mengisi hari-hari Anda dengan kegiatan rohani bersama pasangan bisa mendatangkan berkah tersendiri. Misalnya seperti, mengaji bersama, sholat berjamaah, membantu kegiatan di panti asuhan dan masih banyak lagi. Melakukan kebaikan di bulan Ramadhan bersama pasangan bisa membuat hari-hari Anda berjalan cepat dan tidak terasa waktu berbuka pun tiba.

Olahraga Bersama

Bulan puasa bukan berarti Anda tidak boleh berolahraga. Olahraga di bulan puasa biasanya dilakukan menjelang atau sesudah waktu berbuka. Lakukan olahraga ringan bersama pasangan, seperti jalan kaki atau bersepeda bersama di sekitar komplek perumahan. Cara ini akan membuat Anda berdua makin kompak.

Ngabuburit

Menjelang waktu berbuka, ajak pasangan Anda jalan-jalan ke pasar takjil yang menyediakan berbagai hidangan berbuka. Jika tidak ingin keluar rumah, rencanakan untuk memasak bersama dan membuat menu spesial untuk berbuka.

Dekati Calon Mertua

Jika ada tawaran dari calon mertua untuk berbuka bersama, sebaiknya batalkan semua janji Anda dan ambil kesempatan emas ini. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mendekatkan diri dengan keluarganya. Biarkan mereka mengenal Anda lebih dekat. Dengan menjalin silaturahmi berarti Anda telah menjalankan salah satu kebaikan di bulan puasa.

Buka Bersama Anak Yatim

Ini adalah salah satu kegiatan yang paling mulia di bulan Ramadhan. Untuk mewujudkannya, Anda bisa mengajak pasangan dan teman-teman untuk menyisihkan sebagian penghasilan dan mengajak anak-anak yatim untuk buka bersama. Anda juga bisa mengajar mereka mengaji atau melakukan game-game seru sebelum berbuka. Percayalah, cara ini akan mengesankan si dia.

Tarawih Bersama

Sholat Tarawih hanya berlangsung selama bulan Ramadhan. Ajak si dia untuk jalan ke masjid bersama. Ini bisa menjadi momen yang baik untuk memotivasi Anda melakukan sholat tarawih sebulan penuh. Anda juga bisa mencari masjid-masjid lain yang jaraknya agak jauh dari rumah, agar kesempatan untuk jalan bersama lebih banyak. Tapi ingat, jangan pegangan tangan ya!

Sahur On The Road

Ajang Sahur On The Road untuk berbagi kebaikan kepada sesama, sering dilakukan di bulan Ramadhan ini. Ajak pasangan dan teman-teman Anda untuk mengadakan acara-acara seperti ini. Melakukan perjalanan untuk saling berbagi seperti ini membuat Anda dan dia makin dekat dan saling menghargai. Selain itu, Anda pun bisa mendapatkan kebahagiaan tersendiri karena bisa membantu orang lain yang membutuhkan uluran tangan.

Demikian mengenai 7 Cara Raih Berkah Ramadhan Bersama Pasangan,semoga dapat bermanfaat buat kalian,wassalamualaikum

1 Response to "7 Cara Raih Berkah Ramadhan Bersama Pasangan"

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!