Kata Kata Mutiara Pengampunan

Kata Kata Mutiara Pengampunan - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi. Mengampuni kesalahan seseorang yang mereka lakukan kepada kita memang sangat sulit, apalagi kalau kesalahan orang itu sangat buruk pada kita. Biasanya hal ini akan menumbuhkan sifat dendam.
Kata Kata Mutiara Pengampunan
Tapi jika kalian tak mau memafaakan kesalahan seseorang, kalian tak punya hati nurani. Tuhan saja yang menciptkan kita bisa mengampuni kesalahan kita.

Nah, semoga kata kata mutiara di bawah ini dapat melunakkan hati kalian agar dapat memaafkan kesalahan seseorang.

Dalam kehidupan ini kita sering melakukan kesalahan, dan kesalahan itulah yang bisa membuat kita semakin berusaha membenarkan diri (@yulioadicandra)

Kemarahan membuat Anda lebih kecil, sementara pengampunan memaksa Anda untuk tumbuh melampaui apa yang kini kau berada. (Cherie Carter)

Penatua ditanya oleh seorang tentara tertentu jika Tuhan akan mengampuni orang berdosa. Dan ia berkata kepadanya: "Katakan padaku, jika jubah Anda robek, akankah Anda membuangnya?" Tentara itu menjawab: "Tidak, aku akan memperbaiki dan meletakkannya kembali." Penatua itu berkata kepadanya: "Jika Anda merawat jubah Anda, apakah Allah tidak mengasihani gambar-Nya?" (Anonim)


Permintaan maaf adalah lem super kehidupan. Hal ini dapat memperbaiki apa saja. (Lynn Johnston)


Tindakan memaafkan adalah tindakan kembali ke saat sekarang ini. Dan itulah mengapa ketika seseorang telah menjadi orang yang pemaaf, dan telah berhasil melepaskan masa lalu, apa yang benar-benar mereka lakukan adalah pergeseran hubungan mereka dengan waktu. (Caroline Myss)


Jika seseorang menyakiti Anda, mengkhianati Anda, atau menghancurkan hati Anda, ampunilah mereka karena mereka telah membantu Anda belajar tentang kepercayaan dan pentingnya berhati-hati kepada siapa Anda membuka hati. (Anonim)


Pengampunan adalah hal yang lucu. Menghangatkan hati dan mendinginkan sengatan. (William Arthur Ward)


"Saya bisa memaafkan, tapi saya tidak bisa melupakannya", hanyalah cara lain untuk mengatakan, "Saya tidak akan memaafkan." (Henry Ward Beecher)


Janganlah jiwa manusia berkeinginan untuk membalas dendam. (E. H. Chapin)


Keinginan saya adalah menjadi seorang pengampunan, tidak menghakimi orang. (Janine Turner)


Kesalahan selalu dapat dimaafkan, jika seseorang memiliki keberanian untuk mengakuinya. (Bruce Lee)


Banyak orang takut untuk mengampuni karena mereka merasa harus ingat pada yang bersalah sehingga mereka tidak akan belajar darinya. Hal sebaliknyalah yang benar. Melalui pengampunan, yang bersalah dilepaskan dari cengkeraman emosionalnya pada kita, sehingga kita dapat belajar darinya. Melalui kekuatan dan kecerdasan hati, pemberian pengampunan membuat kecerdasan kita diperluas, untuk mengatasi situasi dengan lebih efektif. (David McArthur)


Cinta berarti mencintai apa yang tidak dicintai, atau tidak ada kebajikan sama sekali, pengampunan juga berarti mengampuni apa yang tak dapat diampuni, atau tidak ada kebajikan sama sekali. (Gilbert Keith G. K. Chesterton)


Salah satu hal yang penting adalah dimaafkan, untuk benar-benar menerimanya adalah masalah lain. (Jessamyn West)


Sering lebih mudah untuk meminta maaf daripada meminta izin. (Grace Hopper)


Tidak mungkin bagi manusia untuk dibebaskan dari kebiasaan dosa sebelum ia membenci dosanya, sama seperti tidak mungkin untuk menerima pengampunan sebelum ia mengakui pelanggaran-pelanggarannya. (Ignatius)


Lebih mudah untuk memaafkan seorang musuh daripada memaafkan teman. (William Blake)


Di tengah pengampunan datang perayaan: kita melihat keindahan orang yang sering dianggap marginal oleh masyarakat. Dengan pengampunan dan perayaan, masyarakat [persekutuan] menjadi tempat di mana kita sebut sebagai pemberian orang lain, mengangkat mereka, dan berkata, "Engkau adalah putri tercinta dan anak terkasih." (Henri J. M. Nouwen)


Pada beberapa keluarga, kata "mohon" adalah kata ajaib. Di rumah kami, adalah "maaf." (Margaret Laurence)


Pengampunan berarti bahwa Anda telah memutuskan untuk tidak membiarkannya terus bernanah di dalam, bahkan jika itu muncul sesekali. (Doc Childre and Howard Martin)


Kemanusiaan tidak pernah begitu indah seperti saat berdoa untuk pengampunan, atau memaafkan orang lain. (Jean Paul)


Betapapun banyak, besar, dan memberatkan dosa anda, bersama Tuhan ada pengampunan yang lebih besar. Sama seperti keagungan-Nya, begitu juga dengan pengampunan-Nya. (Tikhon)


Memaafkan adalah pengampunan dosa. Oleh karenanya, apa yang telah hilang ditemukan, dan apa yang disimpan tidak hilang lagi. (Saint Augustine)


Seseorang yang membawa kepahitan sampai ke tempat tidurnya, akan menemukan iblis merayap di antara lembaran. (William Secher)


Tuhan akan mengampuni saya. Itu tugas-Nya. (Heinrich Heine)


Pengampunan seharusnya seperti catatan dibatalkan - terbelah dua dan terbakar, sehingga tidak pernah dapat ditampilkan satu dengan lainnya. (Henry Ward Beecher)


Memaafkan adalah balas dendam yang paling manis. (Isaac Friedmann)


Memaafkan berarti melepaskan masa lalu. (Gerald Jampolsky)


Pengampunan adalah sumur dari mana kita menarik air untuk mencuci kaki orang lain. (D. Siler)
Pengampunan adalah bentuk akhir dari cinta. (Reinhold Niebuhr)


Pengampunan adalah ekonomi hati ... pengampunan menghemat biaya kemarahan, biaya kebencian, dan limbah jiwa. (Hannah More)
Demikian mengenai Kata Kata Mutiara Pengampunan,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya, wassalamualaikum.

0 Response to "Kata Kata Mutiara Pengampunan"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!