Cara Mencegah Jerawat dengan Mencuci Wajah

Cara Mencegah Jerawat dengan Mencuci Wajah - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi kali ini saya akan update mengenai Cara mencegah jerawat pada muka. Mencegah lebih baik dari pada mengobati, kata kata inilah yang sering kita dengar. sama saja dengan merawat wajah atau muka kita sebaiknya dengan mencegah timbulnya jerawat sejak dini.
Cara Mencegah Jerawat dengan Mencuci Wajah
Cuci muka merupakan tahapan awal agar wajah kita tetap cantik dan bersih. Coba ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini agar kulit wajah kalian terhindar dari masalah.

Mencuci tangan dengan sabun
Pastikan tangan Anda bersih dari segala kotoran setelah beraktivitas. Cuci tangan dengan sabun terlebih dahulu sebelum membersihkan wajah.

Bersihkan sisa makeup
Pastikan Anda memakai makeup remover yang akan membersihkan sisa makeup di wajah dengan maksimal. Pakai kapas dan periksa detail sisa makeup di wajah.

Pakai air hangat
Pertama, perciki wajah dengan air hangat. Kemudian baru aplikasikan sabun muka. Setelah dimassage melingkar rata, baru bilas wajah dengan air dingin.

Pakai toner
Pakailah toner deep cleansing sehingga mengecek kembali apakah kulit sudah benar-benar bersih hingga ke dalam pori. Toner ini akan membantu memaksimalkan kebersihan, sehingga tak ada sisa kotoran atau makeup yang masih bersembunyi di dalam pori

Pakai cream malam
Cream malam diaplikasikan pada area kulit wajah, sambil ditepuk-tepuk dan dimassage lembut.

Pakai obat jerawat
Jika ada jerawat di area wajah, maka pakai obat jerawat hanya di area yang berjerawat saja. Jangan dipulaskan menyeluruh dan merata.

Demikian mengenai Cara Mencegah Jerawat dengan Mencuci Wajah,semoga dapat bermanfaat buat anda samua, wassalamualaikum.

0 Response to "Cara Mencegah Jerawat dengan Mencuci Wajah"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!