Kata Kata Mutiara Warren Buffett

Kata Kata Mutiara Warren Buffett - Assalamualaikum sobat blogger,alhdmulillah bisa update lagi nih, Seperti biasanya yyulio.blogspot.com akan update informasi yang bermanfaat buat kalian semua.

Kali ini saya akan posting mengenai Kata Kata Mutiara Warren Buffett. Werren Buffet adalah pengusaha sukses yang sekarang tinggal di amerika serikat, dia memiliki ide - ide yang cemerlang dalam dunia investasi hingga membuat dia menjadi milyader.
Kata Kata Mutiara Warren Buffett
Nah, langsung aja deh, berikut adalah Kata Kata Mutiara Warren Buffett, cekidot

Kita tidak pernah dan tidak akan memiliki opini tentang di mana posisi bursa saham, suku bunga atau kegiatan bisnis dalam waktu satu tahun dari sekarang (Warren Buffett)
Kami percaya bahwa menyamakan investor dengan institusi yang melakukan jual beli saham secara aktif sama dengan menyebut orang yang berulang kali terlibat dalam kencan semalam sebagai orang yang romantis (Warren Buffett)
Sejauh menyangkut saya, bursa saham itu tidak ada. Bursa hanya ada di sana sebagai rujukan untuk melihat apakah ada orang yang menawarkan untuk melakukan sesuatu yang bodoh (Warren Buffett)
Saya akan menjadi pengemis bodoh di jalanan jika bursa efisien (Warren Buffett)
Investor hari ini tidak dapat memperoleh keuntungan dari pertumbuhan kemarin (Warren Buffett)
Belilah hanya sesuatu yang sepenuhnya dapat memuaskan anda jika bursa tutup selama sepuluh tahun ke depan (Warren Buffett)
Jika yang diperlukan dalam permainan ini hanyalah pemahaman tentang sejarah masa lalu, orang-orang yang paling kaya adalah para pustakawan (Warren Buffett)
Seberapapun besarnya talenta dan usaha yang dikeluarkan, beberapa hal tetap memerlukan waktu: anda tidak dapat memproduksi susu bayi dalam satu bulan dengan membuat sembilan wanita hamil (Warren Buffett)
Bagi banyak orang di Wall Street, perusahaan dan saham hanya dipandang sebagai bahan baku untuk perdagangan (Warren Buffett)
Ketidakpastian biasanya merupakan sahabat bagi pembeli dengan nilai jangka panjang (Warren Buffett)
Peluang investasi yang luar biasa biasa muncul ketika perusahaan-perusahaan yang sangat baik dikelilingi oleh situasi luar biasa yang menyebabkan harga sahamnya dinilai secara keliru (Warren Buffett)
Pandanglah fluktuasi bursa saham sebagai sahabat anda, bukannya musuh, ambil keuntungan dari kebodohan, bukannya ikut serta di dalamnya (Warren Buffett)
Yang kita pelajari dari sejarah adalah orang-orang tidak belajar dari sejarah (Warren Buffett)
Bursa saham adalah permainan tanpa strike. Anda tidak harus memukul bola, anda dapat menunggu lemparan yang ingin anda pukul.Masalahnya, jika anda seorang pengelola dana, para penggemar anda selalu berteriak "Ayo pukul saja, bodoh!" (Warren Buffett)
Saya tidak pernah berusaha menghasilkan uang dari bursa saham. Saya membeli berdasarkan asumsi bahwa mereka dapat menutup bursa esok hari dan tidak buka lagi sampai lima tahun ke depan (Warren Buffett)
Sebatang jarum sedang menunggu setiap gelembung, dan ketika keduanya bertemu, satu gelombang investor yang baru mendapatkan beberapa pelajaran yang sudah sangat kuno (Warren Buffett)
Sisi terbaik untuk diikuti ketika terjadi perang permintaan adalah sisi yang kalah (Warren Buffett)
Di awalnya, harga didorong oleh faktor-faktor fundamental, dan di titik tertentu, spekulasi menentukan harga. Ini sama dengan cerita kuno : apa yang dilakukan oleh orang bijak di awal, diakhiri oleh orang bodoh (Warren Buffett)
Kuncinya adalah bursa saham pada dasarnya hanya menentukan harga, jadi bursa ada untuk melayani anda, bukan memerintah anda (Warren Buffett)
Sesuatu yang naik tidak selalu harus turun (Warren Buffett)
Karena alasan tertentu, orang-orang mengambil petunjuk dari tindakan berdasarkan harga, bukannya nilai, Harga adalah apa yang anda bayarkan. Nilai adalah apa yang anda dapatkan (Warren Buffett)
Bukan ekonomi yang merugikan para investor melainkan para investor itu sendiri (Warren Buffett)
Saya sangat curiga dengan seseorang yang sangat baik dalam satu bisnis. Ini juga berlaku bagi atlet yang baik atau entertainer yang baik, yang mulai berpikir bahwa mereka sebaiknya memberitahukan ke seluruh dunia bagaimana berperilaku tentang segalanya. Gila benar rasanya jika karena kami menghasilkan banyak uang, kami akan lebih baik dalam memberikan saran untuk setiap masalah dan topik. (Warren Buffett)
Dalam dunia bisnis, cermin untuk melihat ke belakang selalu lebih jernih daripada cermin depan. (Warren Buffett)
Setiap wujud bisnis dari pemimpinnya, seberapapun bodohnya, akan dengan cepat didukung oleh studi yang disiapkan oleh anak buahnya. (Warren Buffett)
Jika kami tidak dapat menemukan sesuatu di dalam lingkaran kompetensi kami, kami tidak akan memperluas lingkaran tersebut. Kami akan menunggu (Warren Buffett)
Metode kami sangat sederhana. Kami hanya mencoba membeli bisnis dengan ekonomi yang baik hingga luar biasa baik, yang dijalankan oleh orang-orang yang jujur dan kompeten, dan membelinya dengan harga yang masuk akal. Itulah yang saya coba lakukan. (Warren Buffett)

Demikian mengenai Kata Kata Mutiara Warren Buffett,semoga dapat bermanfaat buat sahabat blogger semua, wassalamualaikum.

1 Response to "Kata Kata Mutiara Warren Buffett"

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!