Harga dan Spesifikasi Blackberry Z30 dengan OS 10.2

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z30 dengan OS 10.2 - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi. Kali ini saya akan mereview sebuah smartphone yang bernama Blacberry Z30. Blackberry Z30 saat ini menjadi terfavorit di banding dengan BB yang lain.
Harga dan Spesifikasi Blackberry Z30 dengan OS 10.2

Selain bentuknya yang menakjubkan 5 " touchscreen, yang terbesar yang pernah pada smartphone BlackBerry, fitur BlackBerry 10 OS versi 10.2 dan dikemas dengan fitur-fitur baru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman BlackBerry 10. menggunakan BlackBerry Z30 agar tetap terhubung dan terkendali saat bepergian. Dengan layar besar dan fitur intuitif, kalian bisa menjadi lebih produktif dan lebih baik dengan touchscreen.


Features:

BlackBerry Z30 baru datang dengan BlackBerry 10 OS versi 10.2 , yang mencakup ratusan perbaikan ditambah banyak fitur baru yang membantu Anda menjadi lebih produktif . Di antara fiturnya adalah:
BlackBerry Prioritas Hub - BlackBerry Hub adalah salah satu tempat untuk mengelola semua percakapan Anda dan pemberitahuan . Baru Hub Prioritas BlackBerry kini dapat mempelajari apa percakapan dan apa yang orang yang penting bagi Anda sehingga mudah dan cepat untuk menemukan pesan dan informasi yang Anda butuhkan . Ia mengumpulkan pesan prioritas di email , jejaring sosial dan akun lain dan memberikan Anda akses cepat ke percakapan yang paling penting bagi Anda untuk membantu Anda tetap terorganisir dan fokus pada tugas yang paling penting .
BBM Now in Any App and Message Previews Everywhere - OS Blackberry 10.2 terus menyempurnakan pengalaman komunikasi yang unik dari platform. Anda sekarang bisa mendapatkan preview pesan apapun karena tiba di app apa pun yang Anda hadapi, dan segera memberhentikan atau tekan untuk membaca isi penuh dan menanggapi . Jika pesan BBM tiba , Anda dapat langsung membalas pesan tanpa meninggalkan aplikasi Anda masuk Selain itu, jika ponsel Anda terkunci , Anda dapat menekan berbagai ikon pada Lock Screen untuk melihat preview instan yang paling Anda pesan terakhir dan pemberitahuan .
5 " Super AMOLED Display -BlackBerry Z30 fitur terbaru dalam teknologi display dengan 5 " layar Super AMOLED yang membuat apa pun Anda menjalankan lebih besar , lebih jelas dan lebih hidup . Smartphone ini juga memiliki banyak atas komponen line, termasuk prosesor 1,7 GHz dengan quadcore grafis yang membuat browsing halaman web lebih cepat dan permainan yang lebih rinci .
Stereo Audio and BlackBerry Natural Sound - BlackBerry Z30 dilengkapi dengan speaker stereo yang membenamkan Anda dalam musik, video , aplikasi dan permainan , dan membuat percakapan terdengar seperti kau tatap muka . BlackBerry Natural Sound adalah teknologi baru eksklusif untuk BlackBerry dan bagian dari OS 10 ke versi 10.2 yang membuat suara BBM dan BBM Video chatting terdengar lebih alami dan realistis . BlackBerry Natural Sound memungkinkan Anda mendengar nuansa dan variasi nada , membuat percakapan terdengar seperti Anda berada di ruangan yang sama .
New Antenna Technology - BlackBerry Z30 fitur smartphone teknologi antena generasi baru BlackBerry yang dinamis penerimaan lagu untuk memberikan konektivitas yang lebih baik di daerah sinyal rendah . BlackBerry Paratek Antena dirancang untuk memberikan transfer data yang lebih cepat dan lebih sedikit menjatuhkan panggilan di daerah sinyal rendah , Anda tetap terhubung di lebih banyak tempat .
Lagi Battery Life - BlackBerry Z30 termasuk baterai mAh 2880, baterai terbesar yang pernah dibangun ke dalam smartphone BlackBerry . Dikombinasikan dengan perangkat tambahan baterai di BlackBerry 10 OS versi 10.2 , Anda bisa mendapatkan hingga 25 jam penggunaan campuran * untuk membuat Anda bergerak dari fajar ' til fajar .


Harga : untuk harga belum ada keterangan resmi dari pihak blackberry Z30 ini, tapi kemungkinan harga dari BB z30 dengan OS Blackberry 10.2 ini lebih mahal dari Blackberry Z10.

Demikian mengenai artikel tentang Harga dan Spesifikasi Blackberry Z30 dengan BlackBerry 10.2 OS, semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya, wassalamualaikum.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Blackberry Z30 dengan OS 10.2 "

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!