Menggunakan Teknik SEO Footprint

Menggunakan Teknik SEO Footprint - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi. Udah lama enggak posting mengenai SEO, nah kali ini saya akan posting mengenai teknik seo footprint yang belum banyak orang yang tau mengenai teknik ini.

Nah salah satu cara mencari backlink dari situs media online lain tersebut adalah dengan mencari kata kunci tertentu di Search Engine. Nah tehnik inilah yang disebut dengan footprint.


Nah, misalnya kita ingin mencari backlink website edukasi maka kalian bisa mengetikan kata di bawah ini pada search engine.

site:.edu "forums register"
site:.edu "register iam over 13 years of age forum"
site:.edu "discussion board register"
site:.edu "bulletin board register"
site:.edu "message board register"
site:.edu "phpbb register forum"
site:.edu "punbb register forum"
Untuk mencari backlink yang bukan web edukasi maka ganti tulisan "edu" dengan tipe website yang kalian cari, contohnya ganti tulisan "edu" dengan "gov" untuk situs pemerintah.

Tapi Cara ini cukup sulit dan susah dimengerti, tapi tenang saja anda tak perlu repot - repot untuk menggunakan cara manual ada web yang menyediakan layanan online seperti web http://dropmylink.com/.

Nah, lalu bagaimana cara menggunakan layanan ini. Menggunkan layanan ini sangatlah mudah contohnya seperti gambar di bawah ini.
Manggunakan Teknik SEO Footprint dropmylink
Ketikan keyword seperti yang kalian inginkan, dan pilih jenis web yang kalian cari untuk backlink, contoh seperti gambar di atas saya mencari kata kunci physics dan jenis website edukasi.
Setelah itu klik search dan akan muncul di search engine seperti gambar di bawah ini.
Manggunakan Teknik SEO Footprint
Lalu silahkan pilih sesuka kalian yang mana ingin kalian jadikan backlink.

Demikian mengenai Menggunakan Teknik SEO Footprint,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya, wassalamualaikum.

1 Response to "Menggunakan Teknik SEO Footprint"

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!