Dampak Positif Jadi Blogger

Dampak Positif Jadi Blogger - Assalamualaikum sobat blogger, alhamdulillah bisa update lagi. Pada posting sebelumnya saya posting mengenai Cara mengatasi IDM yang di Block dan kali ini saya akan posting mengenai dampak positif jadi seseorang blogger. Blogger adalah orang-orang suka dengan kegiatan menulis di blog dengan menggunakan blogger.com,wordpress.com atau self hosted.

Menjadi seseorang blogger itu kalau di bilang susah ya enggak susah, tapi kalau di bilang gampang ya susah, bingungkan? Saya sendiri saja binggung, hehehe. Menjadi seorang blogger juga bisa menjadi sarana mudah untuk saling berbagi informasi terupdate.

Tapi jika kalian ingin terjun di dunia blogging, kalian harus serius menjadi seorang blogger,kalau kalian terjun kedunia blogging hanya untuk mencari uang saja, saya yakin kalian enggak akan sukses seperti mastah-mastah blogger.

Setiapa perbuatan pastiya ada dampaknya, walaupun itu positif ataupun negatif. Jadi blogger juga memiliki dampak positif juga memiliki dampak negatif, tapi saya rasa lebih besar dampak positifnya. Maka dari itu saya akan memberitahu kalian dampak positif jadi seorang blogger menurut pemikiran saya sendiri.

1. Banyak pengetahuan
Kebanyakan seorang blogger mempunyai banyak pengetahuan, itu disebabkan karena mereka selalu mencari informasi terupdate dan terbaru untuk di postingkan di blognya, agar pengunjung blognya rame.

2. Dapat Teman Banyak
Biasanya juga seorang blogger juga memiliki banyak teman, karena mereka saling berbagi informasi mengenai blog, apa lagi kalian bergabung di sebuah komunitas/forum yang mengkhususkan dengan topik blogging, dan dari komunitas itu kalian bisa mendapatkan teman lebih banyak karena berbagi ilmu.

3. Nambah Pahala atau Dosa
Kenapa saya nulis  nambah dosa atau pahala, kalau dilihat-lihatkan dari sebuah blog juga ada yang bermanfaat dan ada juga yang nambah dosa seperti blog-blog p*rn*,judi,atau lain sebagainya. Tapi menurut saya lebih banyak pahalanya, karena kebanyakan blog-blog yang ada isi berupa informasi dan pengetahuan.

4. Bisa Nambah Sedikit Uang Jajan.
Nah, banyak blogger baru yang terjun ke dunia blogging karena tujuan mereka ingin mendapatkan uang bukan untuk berbagi. Enggak ada salah juga sih blogging digunakan untuk mencari uang, kalau vistornya udah berjibun(beribu-ribu) sih, enggak apa-apa, tapi kalau visitor baru puluhan/day saya sarankan jangan dulu deh, entar rugi jadinya.

Mungkin blogger pemula seperti saya enggak bisa nambah uang jajan seperti mastah-mastah blogger senior yang bisa menghasilkan uang jutaan rupiah setiap bulanya, bahkan ada yang hingga ratusan juta rupiah setiap bulanya, jangan ngiler ya dengernya, hehehe...

Bagaimana kalian ingin menjadi seorang blogger? Pikirin matang-matang sebelum terjun kedunian blogging, karena seorang blogger enggak hanya nulis doang.

Jika ada tambahan silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

Demikian mengenai Dampak Positif Jadi Blogger, semoga informasi yang saya berikan kali ini dapat menjadi manfaat buat kalian semuanya, wassalamualaikum.

0 Response to "Dampak Positif Jadi Blogger"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!