Cara Mengatasi IDM yang di Block 2013

Cara Mengatasi IDM yang di Block 2013 - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa posting lagi. Pada posting sebelumnya saya petnah posting mengenai Cara Download Video youtube di Hp. Akhir-akhir ini apakah kalian mengalami IDM kalian di block? Setiap Saat selalu ada peringat bahwa IDM ini di block.wah menggangu banget peringatan ini.

Tentunya hal saya alami ini tidak membuat saya nyaman, mungkin kalian ada yang mengalami hal tersebut seperti saya. Lalu saya coba cari cara untuk menghilangkan IDM yang di block, tapi semua caranya udah enggak berfungsi lagi. Tapi saya tetap enggak putus asa, saya tanya sana sini dan akhirnya saya dapat caranya untuk menghilangkan peringatan fake serial number.

Nah, untuk menghilangkan peringatan fake serial number yang selalu muncul di monitor setiap saat, sangatlah mudah. Kita hanya perlu memodifikasi file-file yang ada di folder IDM, untuk lebih jelasnya ikutilah langkah-langkah berikut ini.

1. Pertama Buka dulu windows explorer, lalu cari tempat kalian menginstal Internet Download Manager, contoh C:\Program Files\Internet Download Manager.

2. Setelah itu cari file yang bernama IDMGrHlp.exe, Setelah ketemu rename file tersebut sesuka kalian saja lha, sebagai conroh saya rename dengan nama rusak.exe.
Cara Mengatasi IDM yang di Block 2013
3. Maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.
Cara Mengatasi IDM yang di Block 2013
4. Setelah melakukan cara di atas kita cari lagi file idmBroker.exe, lalu pindah dulu file tersebut sesuka kalian, mislanya di dekstop atau dimanalah....
Cara Mengatasi IDM yang di Block 2013
5. Lalu rename file idmBroker.exe dengan nama IDMGrHlp.

6. Lalu file idmBroker.exe yang sudah di rename menjadi IDMGrHlp, pindah lagi ketempat asalnya yaitu C:\Program Files\Internet Download Manager.

Setelah melakukan cara di atas maka dengan ajaibnya IDM kalian sudah tidak terblock lagi.

Demikian mengenai Cara Mengatasi IDM yang di Block 2013, semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya, wassalamualaikum.

0 Response to "Cara Mengatasi IDM yang di Block 2013"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!