Cara Membuat Email Hotmail Terbaru 2014

Cara Membuat Email Hotmail Terbaru 2014 - Assalamualaikum sobat blogger, alhamdulillah bisa posting lagi. Pada posting sebelumnya saya pernah posting Cara membuat Email di Yahoo dan Harga Spesifikasi Komputer Untuk Game. Dan kali ini saya akan posting Cara Membuat Email Hotmail Terbaru 2014.

Mungkin diantara kita sudah banyak yang memiliki email, tapi kebanyakan mereka menggunakan email dari yahoo dan google/gmail. Hanya sedikit orang yang menggunakan Hotmail, mungkin mereka yang menggunakan hotmail adalah pembisnis pembisnis besar.

Hotmail merupakan layanan pembuatan email gratis yang di berikan kepada Microsoft. Untuk membuat hotmail sangatlah mudah, simaklah tutorial di bawah ini:

1. Pertama ketikan alamat hotmail.com

2. Setelah itu makan akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini, lalu cari tulisan sign up. Lihat gambar di bawah ini.
Cara Membuat Email Hotmail Terbaru 2014
3. Setelah ketemu, lalu klik tulisan Sign Up now, maka akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini.
Cara Membuat Email Hotmail Terbaru 2014-2
 4. Lalu isi semua formulir yang telah di sediakan. jangan lupa domain email kalian bisa memilih dengan nama outlook.com, hotmail.com atau live.com terserah anda mau pilih yang mana semuanya sama saja.

5. Setelah semua formulir terisi dengan lengkap dan benar, klik Create Account.
Cara Membuat Email Hotmail Terbaru 2014-3
 6. Maka setelah mengklik tombol Create account akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini yang bertanda bahwa email anda berhasil di buat.
Cara Membuat Email Hotmail Terbaru 2014-4

Bagaimana mudah bukan untuk membuat email di hotmail.

Demikian mengenai Cara Membuat Email Hotmail Terbaru 2014, semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya, wassalamualaikum.

0 Response to "Cara Membuat Email Hotmail Terbaru 2014"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!