4 Tips Penting Berkencan Dengan Pria Dunia Maya

4 Tips Penting Berkencan Dengan Pria Dunia Maya - Assalamualaikum sobat blogger alhamdulillah bisa posting lagi di blog ini. Kali ini saya akan posting mengenai tips kencan dengan pria dunia maya.

4 Tips Penting Berkencan Dengan Pria Dunia Maya

Facebook, Twitter dan masih banyak lagi media sosial yang ada, facebook dan twitter adalah salah satu media sosial yang paling populer di dunia saat ini. Dengan berbagai komunikasi tersebut banyak orang dapat dengan mudah memperoleh kemudahan. Terutama untuk mencari teman atau pasangan.

Banyak orang mendapatkan jodoh melalui media sosial facebook atau twitter, namun sering kali para wanita tidak mengamati pria yang di ajak kenal itu, dan jika sudah cocok wanita bisa dengan mudah langsung jatuh hati pada pria yang baru saja dia kenal.

bagaimanapun juga pria yang anda kenal sebagai belahan jiwa kalian adalah orang asing yang baru saja anda kenal. Mungkin ada baiknya anda melihat saran-saran berikut ini.

Jangan beritahukan kehidupan pribadi Anda

Terbuka dan berusaha untuk saling mengenal sih boleh-boleh saja. Namun ada baiknya Anda memilah-milah hal yang patut disimpan atau bisa dibagi bersamanya. Hal ini termasuk identitas Anda juga yah, jangan dibeberkan secara lengkap dan terperinci.

Hati-hati, jangan mudah terpengaruh ucapannya

Biasanya pria dalam dunia maya akan menunjukkan kepada Anda bahwa ia merupakan sosok yang tampan, atau mungkin kaya. Dan jika sudah begini Anda lebih baik pura-pura percaya hingga mampu membuktikan dengan sendiri. Pasalnya hal ini biasanya dapat dijadikan pancingan untuk memancing Anda.

Jangan mau diajak bertemu berdua saja
Bukan merasa curiga atau berpikiran buruk. Namun saat Anda dan dia akan mengadakan pertemuan, lebih baik ada pendamping bagi Anda. Baik teman atau saudara. Pasalnya hingga saat itu Anda tentu belum benar-benar mengenal pria tersebut kan?

Jangan pernah sekalipun mengiriminya foto asli Anda

Yang ini benar benar big no no! Sekalipun Anda sudah merasa dekat, namun ada baiknya untuk tidak mengiriminya foto pribadi Anda. Ada baiknya Anda jaga jarak hingga dia dan Anda benar-benar sudah bertemu dan mengenal satu sama lain.


Mungkin masih banyak tips-tips diluar sana, tapi empat tips di atas adalah tips paling penting yang mesti para wanita perhatikan jika ingin kencan dengan pria yang di kenal melalui dunia maya.

Demikian mengenai 4 Tips Penting Berkencan Dengan Pria Dunia Maya, semoga dapat bermanfaat buatanda semuanya, wasaalamualaikum.

0 Response to "4 Tips Penting Berkencan Dengan Pria Dunia Maya"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!