Cara Buat Email Yahoo Terbaru 2014

Cara Buat Email Yahoo Terbaru 2014 - Assalamualikum sobat blogger, alhamdulillah bisa update lagi. Pada posting Sebelumnya saya posting mengenai Harga dan Spesifikasi Komputer untuk Game Terbaru 2014. Dan kali ini saya akan posting mengenai Cara Membuat Email, yang khususnya membuat email di yahoo. Di jaman yang serba modern ini internet seolah-olah menjadi kebutuhan penting selain makan.

Saat orang mengakses internet mereka biasanya membuka facebook,twitter atau email. Banyak orang yang sudah punya email,bahkan anak kecilpun punya email. Email atau kepanajangannya Electronik Mail adalah salah satu komponen penting untuk mendaftar di berbagai situs, karena kalau kalian tidak punya email maka kalian pula juga tidak punya facebook,twitter atau blogger.

Penyedia jasa pembuat email sangatlah banyak, ada yang berbayar dan ada pula yang gratisss, tapi enggak gratis-gratis amat kali, kan juga menggunakan biaya internet hehehe.
nah salah satu situs yang menyediakan jasa pembuat email secara gratis adalah yahoo.

Nah kalau begitu langsung saja enggak usah basa-basi, berikut adalah langkah-langkah sederhana membuat email di yahoo terbaru 2014, cekidot.

1. Pertama yang musti di lakukan dan wajib dilakukan adalah menghidupkan laptop/pc kalian, setelah hidup sambungkan dengan koneksi internet, kalau enggak ada koneksi internet percuma aja hehehe..

2.Lalu buka browser kalian, terserah mau pakai mozila atau google Chrome. Lalu buka http://yahoo.com

3. Lalu cari tulisan buat account yang terdapat di pojok kanan atas kebawah sedikit. Kalau belum ketemu lihat gambar di bawah ini
Cara Buat Email Yahoo Terbaru 2014 1
4. Jangan lupa klil tulisanya seperti gambar di atas yang saya lingkari merah. kalau enggak di klik percuma aja buka webnya hehehe..

5. Setelah itu maka akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini. Lalu isi formulir yang sudah di sediakan.
Cara Buat Email Yahoo Terbaru 2014 2
6. Setelah semua formulir terisi, lalu klik Buat Account. Dan akan ada tmpilan seperti di bawah ini.
Cara Buat Email Yahoo Terbaru 2014 3
7. Lalu klik Kirim SMS, lalu tunggu ada sms dari yahoo mengirimkan kode verifikasi.
Cara Buat Email Yahoo Terbaru 2014 4
8. Tunggu sebentar makan setelah kalian mengklik Kirim SMS tadi akan ada tampilan di atas. Lalu jika kalian sudah menerima kodenya masukan kode tersebut pada kolom yang sudah di sediakan. Setelah selesai lalu klik Kirim kode.

9. Dan pada tahap akhir ini email anda sudah jadi, selamat mencoba...

Demikian mengenai Cara Buat Email Yahoo Terbaru 2014, semoga dapat bermanfaat buat kalian semua, wassalamualaikum.

0 Response to "Cara Buat Email Yahoo Terbaru 2014"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!