Cara Membuat Google Mail(Gmail) Terbaru 2014

Cara Membuat Google Mail(Gmail) Terbaru 2014 - Assalamualaikum sobat blogger, alhamdulillah bisa update lagi di blog ini. Pada posting sebelumnya saya pernah posting mengenai Cara Buat Email Yahoo dan Cara membuat Email Hotmail Terbaru 2014. Dan pada kesempatan kali ini saya akn posting mengenai Cara Membuat Google Mail(Gmail) Terbaru 2014. 

Email sekarang sudah menjadi kebutuhan utama saat kita mengakses internet,karena hampir semua untuk daftar media sosial,forum dan bahkan untuk masuk ke i-banking. Nah kalau gitu enggak usah lama-lama berikut adalah Cara Membuat Gmail Terbaru 2014, cekidot:

1. Pertama enggak usah lama, langsung hidupin laptop kalian atau PC kalian, jangan lupa koneksikan dengan internet lalu buka mail.google.com atau gmail.com. Maka akan ada tampilan seperti di bawah ini.
Cara Membuat Google Mail(Gmail) Terbaru 2014
2. Lalu setelah itu akan ada tampilan formulir pendaftaran, isi semua formulir yang sudah tersedia hingga complete. Setelah complete klik Next Step.
Cara Membuat Google Mail(Gmail) Terbaru 2014 2
3. Setelah itu akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini. Kalian bisa pilih ingin menambahkan foto dengan mengklik add a Photo, tapi jika kalian ingin melewati langkah ini klik saja Next Step.
Cara Membuat Google Mail(Gmail) Terbaru 2014 3
4. Setelah itu klik saja tombol berwarna biru seperti gambar yang saya lingkari di bawah ini.
Cara Membuat Google Mail(Gmail) Terbaru 2014 4
5. Dan sekarang Emailpun sudah jadi, tunggu hingga proses loading selesai.
Cara Membuat Google Mail(Gmail) Terbaru 2014 5
Demikia mengenai Cara Membuat Google Mail(Gmail) Terbaru 2014, semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat buat kalian semuanya, wassalamualaikum.

1 Response to "Cara Membuat Google Mail(Gmail) Terbaru 2014"

  1. Sekarangan cara membuat google mail sudah berubah lagi ya, melihat tampilan google yang baru, Salam Kenal

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!