Cara Mengatasi Robot txt yang Error

Cara Mengatasi Robot txt yang Error - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa posting lagi. kali ini saya akan share pengalaman saya mengatasi Robot.txt yang error. oke langsung sajalah kecerita saya mengatasi robot txt yang error.

Begini mulanya, saat saya akan buka blogger dan saya mau posting. Beberapa hari yang lalu saya juga sempet posting,tapi takseperti biasanya, indexnya sangatlah lama. Padahal saya sudah kasih backlink yang berpagerank tinggi, dan seperti biasanya sebelum mendapati robot.txt yang error. setiap di kasih backlink pasti indexnya cepet banget.

Karena saya curiga dengan kejadian yang janggal ini, saya memutuskan untuk melihat webmaster, dan ternyata ada pesan dari webmaster yang memberitahukan  pesan seperti gambar dibawah ini.
Cara Mengatasi Robot txt yang Error 1
Dari situ saya kaget, mungkin ini penyebabnya. lalu saya tanya san sini di grup facebook blogger dan dapat solusinya. Pengen tahu cara mengatasi robot.txt error, berikut adalah caranya, cekidot :

Pertama yang musti di lakukan adalah buka akun blogger kalian, jika tak punya blogger berarti kalian tak perlu membaca artikel ini, hehehe. boleh kok yang enggak punya blog baca artikel ini.

Kedua klik setelan, kalau tak tahu, lihatlah gambar di bawah ini
Cara Mengatasi Robot txt yang Error 2
Setelah ketemu tulisan Setelan, jangan hanya di pelototin aja, kalau enggak di klik ya sama aja bohong, hehehe. Oke, setelah itu akan ada gambar seperti di bawah ini. lalu klik tulisan Preferensi Penelusuran
Cara Mengatasi Robot txt yang Error 3
Setelah itu klik robot.txt khusus, lalu klik edit dan pilih aktifkan konten robot.txt 
Cara Mengatasi Robot txt yang Error 4
Lalu untuk mengatasi robot.txt yang error masukan tulisan dibawah ini :

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow: 

User-agent: Googlebot
Disallow: /search
Disallow: /?m=1
Disallow: /?m=0
Disallow: /*?m=1
Disallow: /*?m=0

User-agent: *
Disallow: /search


Sitemap: http://www.yyulio.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED

Huruf yang berwarna merah ganti dengan alamat blog kalian masing-masing. Setelah itu klik Simpan perubahan.  Lalu tunggu beberapa hari, maka akan terlihat hasilnya.

Saya disini tak bertanggung jawab apa yang terjadi setelah melakukan cara-cara pada artikel ini. Karena setelah saya melakukan cara ini beberapa hari kemudian hasilnya terlihat, dan postingan saya cepat terindex.

Demikian mengenai Cara Mengatasi Robot txt yang Error, semoga postingan kali ini bisa lebih bermanfaat lagi buat kalian semuanya. Wassalamualaikum.

0 Response to "Cara Mengatasi Robot txt yang Error"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!