Mitos Konyol Tentang Jerawat

Mitos Konyol Tentang Jerawat - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa posting lagi. kali ini saya akan posting mengenain Mitos Konyol Tentang Jerawat. Masalah kulit wajah yang sering dikeluhkan oleh banyak orang adalah mengenai jerawat.

Dan seiring itu pula banyak mitos yang muncul di masyarakat, dan terkadang mitos itu dipercaya oleh banyak orang. Lallu apa saja mitos mengenai jerawat itu, seperti yang dikutip di vemale.com :

Mitos Konyol Tentang Jerawat


Mitos 1: Hanya Remaja Terkena Jerawat

Jerawat memang tumbuh saat usia remaja, namun tidak berhenti di situ saja. Orang dewasa juga bisa mengalami jerawat. Anda bisa saja mengalami jerawat walaupun usia Anda sudah menginjak kepala 4.

Mitos 2: Sering Membasuh Wajah Akan Menghindarkan Jerawat


Ada mitos yang mengatakan bahwa dengan membasuh wajah minimal 2 kali sehari akan bisa menghilangkan dan juga mencegah terjadinya jerawat. Well, mitos yang satu ini tidak sepenuhnya benar. Jika Anda membasuh wajah Anda terlalu sering maka kemungkinan wajah menjadi kering dan juga iritasi akan membuat jerawat semakin parah.

Mitos 3: Tidak Memakai Make Up Sama Sekali

Anda tidak harus berhenti mengenakan make up sama sekali untuk mendapatkan wajah yang bersih dari jerawat. Saat ini telah banyak sekali produk kecantikan yang memang didesain khusus bagi penderita jerawat. Bahkan produk-produk yang mengandung benzoyl perokxyda dan juga salyclid acid akan membantu memerangi jerawat pada wajah Anda.

Mitos 4: Menggunakan Obat Akan Menghilangkan Jerawat Lebih Cepat

Ada yang mengatakan bahwa menggunakan obat anti jerawat akan membuat jerawat hilang dengan cepat. Ini ada benarnya juga, namun jika terlalu sering mengenakannya maka obat ini justru akan bisa menyebabkan kekeringan dan juga iritasi yang akan memperparah jerawat Anda.

Mitos 5 : Pasta Gigi Bisa Cepat Sembuhkan Jerawat

Pada awalnya pasta gigi memang cepat membuat kering jerawat namun tidak menyembuhkannya. Ini arena pasta gigi mengandung sodium lauryl sullphate yang bisa memperkecil pori-pori Anda. Menggunakan pasta gigi ini juga beresiko membakar kulit Anda.


Demikian mengenai Mitos Konyol Tentang Jerawat, semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya. wassalamualaikum.

0 Response to "Mitos Konyol Tentang Jerawat"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!