Google Glass, Tren Baru Kacamata Canggih Yang Mirip Komputer

Google Glass, Tren Baru Kacamata Canggih Yang Mirip Komputer - Assalamualaikum sobat blogger. Sekarang jaman sudah sangat maju,bahkan setiap detik teknologi akan terus berkembang. dan kini Google mengeluarkan Trend baru bagi kita yaitu kacamata canggih yang fungsinya mirip seperti gadget. Teknologi pintar ini diperkirakan akan keluar pada tahun 2014. Bila anda ingin melihat bagaimana canggihnya kacamata ini silahkan lihat video di bawah ini

Kacamata ini memang bukan kacamata pada umumnya, melainkan sebuah gadget canggih yang mengikuti kemajuan teknologi jaman sekarang. Meski tidak terlihat banyak tombol pada kacamata ini, salah satu sisi kacamata ini bisa menjadi touch pad untuk mengendalikan alat ini.
Google Glass, Tren Baru Kacamata Canggih Yang Mirip Komputer

Saat menggunakan Google Glass, Anda akan melihat timeline dari pandangan Anda. Seperti sedang melihat layar komputer atau smartphone. Anda juga bisa melihat video, foto dan sebagainya. Google Glass dianjurkan untuk tidak digunakan pada beberapa tempat tertentu sehubungan dengan etika penggunaannya.

Mungkin bentuknya cukup aneh dan membuat kita enggan menggunakannya. Namun gadget ini juga digunakan di New York Fashion Week 2012. Dan biasanya, sesuatu yang sudah menjadi tren akan digemari oleh banyak orang. 

Begitu canggihnya kacamata ini, kabarnya Anda bisa mengambil foto hanya dengan mengedipkan mata, maka sensor kacamata akan menangkap gambar tersebut. Kamera yang diintegrasikan di dalamnya cukup memuaskan yaitu dengan kualias 5MP.

Seiring dengan begitu banyaknya informasi tentang Google Glass, kacamata ini juga mendapatkan banyak isu dan pro serta kontra. Ada yang bilang bahwa kacamata tersebut dapat merusak mata. Sebenarnya, kacamata ini dilarang untuk digunakan anak di bawah 13 tahun untuk alasan tanggung jawab penggunaan agar tak disalahgunakan tidak sebagaimana mestinya.


Demikian mengenai Google Glass, Tren Baru Kacamata Canggih Yang Mirip Komputer,semoga dapat memberikan manfaat buat kalian semua. Wassalamualaikum.

2 Responses to "Google Glass, Tren Baru Kacamata Canggih Yang Mirip Komputer"

  1. buset. dunia semakin maju yah.. kacamata aja udh secanggih itu...

    BalasHapus
  2. Teknology memang tidak ada matinya..pusing juga kalau selalu ngikuti trend market...tapi baguslah buat sekedar informasi...salam kunjungan malam mas dari Mustika Akik Gambar Mata

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!