Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan

Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan - Assalamualaikum sobat blogger, alhamdulillah bisa posting lagi. Banyak orang menginginkan mempunyai kulit yang cerah dan putih seperti orang-orang jepang yang mempunyai kulit putih dan bersih. Ternyata rahasia kulit bersih mereka hanya dari beras saja.

Para wanita jepang menggunakan fermentasi beras untuk mencerahkan dan membuat putih kulit mereka. Pemakaian beras sebagai pemutih kulit sudah lama dikenal oleh masyarakat jepang kala itu. Fermentasi beras biasanya disebut juga dengan Kojic Acid.
Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan

Apa itu Kojic Acid?

Kojic acid atau yang dikenal dengan asam kojic memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Kandungan ini pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras. Dalam perkembangannya, kandungan ini cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit.



Pada dasarnya, kojic acid telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. Namun, kojic acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami seperti Kojic Acid.


Banyak orang ingin kulitnya putih bersih dengan cara yang mudah. Tapi mereka tak tahu caranya, akhirnya mereka menempuh jalan pintas yaitu dengan suntuk putih agar kulit mereka bisa tampak lebih putih.

Nah jika anda ingin mendapatkan kulit putih tanpa suntik putih yang berbahaya, maka pilihan yang paling tepat untuk anda adalah Kojiesan. Apa itu Kojiesan? Kojiesan adalah salah satu solusi alami bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. 
Produk Kojiesan telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia, kini hadir di Indonesia dibawah payung PT UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya.

Sabun Kojiesan dapat dipakai di tubuh maupun di wajah, kandungan Kojic Acid-nya membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari.

Cara mencerahkan kulit dari kojiesan sangatlah efektif dan tentunya tanpa efek samping apapun, karena Kojic Acid dari Kojiesan terbuat dari 100% bahan alam yang aman untuk kulit anda.

Untuk produk dari Kojiesan sendiri memiliki beberapa produk, diantaranya adalah.

Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan  
Kojiesan Classic

Kojiesan Skin Lightening Soap

Kojiesan Skin Lightening Soap
 ini adalah produk yang berbentuk sabun yang dapat mencerahkan kulit dan mambuat kulit menjadi putih. dan sabun ini juga bisa digunakan untuk kulit wajah maupun kulit tubuh anda. sabun ini menggunakan 100% bahan alami dari kojic acid dan virgin oil yang dijamin aman.

Kojiesan Face Lightening Cream
 

Kojiesan Face Lightening Cream ini adalah krim yang dapat mencerahkan kulit kita, krim ini mempunyai banyak manfaat untuk kulit kita, diantaranya adalah untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit menjadi putih bersinar

Kojiesan Body Lightening Lotion 

Kojiesan Body Lightening Lotion ini adalah produk yang bentuk lotion pencerah kulit dari kojiesan yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit,membuat kulit putih, membuat mulus kulit dan dapat melembabkan kulit anda


Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan
Kojiesan Dream White


Kojiesan Anti-Aging Soap

Kojiesan Anti-Aging Soap
 ini adalah sabun yang mempunyai khasiat untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini. Sabun ini bisa menghilangkan kriput-kriput  dan tanda penuaan lainnya. 
Kojiesan Face Cream-Moisturizer
Kojiesan Face Cream-Moisturizer cream ini berkahsiat untuk melindungi kulit anda dari radikal bebas, cream ini juga bisa mencegah penuaan dini.

Rangkaian perawatan kecantikan Kojiesan diatas kini tersedia di pasar-pasar modern seperti, Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart.

Demikian mengenai Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya. Wassalamualaikum.

3 Responses to "Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan"

  1. Kalau mau mencerahkan kulit tanpa biaya mahal, berwudhu adalah solusinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini cuma review aja gan, ane percaya wudhu bikin kulit cerah.

      Hapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!