Google Hummingbird, Algoritma Baru Google

Google Hummingbird, Algoritma Baru Google - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa posting lagi. Mungkin kurang kita lebih satu bulan belakangan ini trafik blog mengalami penurun yang sangat signifikan mungkin karena google telah update algoritma baru.

Dan setelah kemarin update algoritma panda,pinguin dan sekarang google update algoritma baru yaitu "Hummingbird"  dan algoritman ini berfokus pada persing pencarian sebagai pertanyaan yang komplek.

Algoritma Hummingbird ini resmi diumumkan pada tanggal 26 sepetember 2013 kemarin, dan google Hummingbird ini sudah berjalan sejak sekitar satu bulan yang lalu dan mempengaruhi 90% pencarian di Google
Google Hummingbird, Algoritma Baru Google
Dan dari pihak google mengatakan bahwa ini  adalah perbaik terbesar setelah 2009 google meluncurkan algoritma Caffeine

Dan bahwa Algoritma google Hummingbird ini memungkinkan google lebih cepat pertanyaan penuh dan google juga mengindetifikasi pertanyaan-pertanyaan artikel yang  terindek oleh google.

Nah, kita tunggu aja para mastah SEO menciptakan trik-trik baru untuk menghadapi algoritma Hummingbird ini...

Demikian mengenai Google Hummingbird, Algoritma Baru Google,semoga dapat memberi manfaat buat kalian yang membaca, wassalamualaikum.

5 Responses to "Google Hummingbird, Algoritma Baru Google"

  1. Ya...ngga dijelaskan apalagi maksudnya dengan algoritma Humingbird itu...apa beda setelah keluar jurus-jurus hewan ternak...spt Panda dan Penguin??

    BalasHapus
  2. emang dari pihak google sendiri enggak jelasin gan, tapi saya kira maksudnya sama untuk membersihkan blog - blog spam...

    BalasHapus
  3. memang tujuannya google untuk menyingkirkan blog blog spam....

    BalasHapus
  4. terus cara penggunaanya gimana gan.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Algoritma bukanlah aebuat tool gan, tapi algoritma adalah sebuah sistem yang dirancang google untuk tujuan tertentu...

      Hapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!