Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 8.0

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 8.0 - Assalamualaikum sobat blogger. Siapa sih yang enggak kenal produsen ponsel Samsung, yup, Samsung adalah salah satu produsen yang paling terkenal didunia. Maka tak heran samsung memgang predikat sebagai raja ponsel dunia. Samsung juga sukses di pasar karena setiap mengeluarkan produk baru, produk tersebut selalu laris manis di pasaran dunia, salah satu produk samsung yang laris manis adalah Samsung Galaxy Tab.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 8.0
Samsung Galaxy Tab memang tablet mini yang mengesankan karena memiliki kekuatan komputasi sebuah laptop. Desain tablet kompak dapat dioperasikan dengan satu tangan, ideal ketika Anda bepergian. Dan baru-baru ini Samsung kembali mengeluarkan Galaxy TAB versi 3 dengan menyediakan berbagai pilihan ukuran layar dari 8 inci hingga 10 inci, tapi kali ini saya akan memberikan review mengenai Samsung Galaxy TAB 3 8.0

Dilihat dari segi desain, Galaxy Tab ini memiliki desain yang sangat elegan dan simpel. Pasalnya pada tablet ini hanya berukuran seperti buku dengan tebal 7.4mm dan berat hanya 314 gram saja. Galaxy Tab ini memiliki lebar 8 inci dengan resolusi 800 x 1280 px, layar pada table ini juga didukung dengan teknologi TFT touchscreen yang dapat mendukung hingga 16 juta warna dan juga memiliki kerapatan hingga 189ppi.

Jika urusan performa samsung tidak mau kalah dengan vendor-vendor ponsel lainya, samsung kali ini memberikan prosessor pada Galaxy Tab 3 8.0 ini dengan prosessor dual Core dengan kecepatan 1.5GHz dan dilengkapi juga dengan RAM 1.5GB yang bisa memaksimalkan kinerja tablet. Untuk urusan OS samsung Galaxy Tab ini memberikan Android Jelly Bean 4.2.2 dan untuk mendukung interface samsung menyediakan
GPU PowerVR SGX544 yang sangat bisa di andalkan.


Untuk urusan Multimedia samsung juga tidak kalah, samsung Galaxy Tab 3 8.0 ini memiliki dua kamera sisi depan dan kamera sisi belakang, untuk kamera sisi belakang tablet ini menyediakan kamera berkualitas 5Mp yang dapat merekam denga kualitas HD. Dan kamera sisi depan dapat digunakan untuk Video Call seperti yahoo massenger,skype dan lainnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 8.0
Tipe : Tablet
Dimensi : 209.8 x 123.8 x 7.4 mm
Berat : 314 g
Layar : 800 x 1280 pixels, 8.0 inches (~189 ppi pixel density)
Jenis layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp : White
Ringtone Tipe : MP3 ringtones
Memory Internal : 16 GB
Slot microSD : yes, up to 64 GB
RAM : 1.5 GB
Koneksi : GPRS, EDGE, HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, Infra Red, microUSB v2.0 (MHL), USB Host
OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Prosesor : Intel Atom Z2560, Dual-core 1.5 GHz
GPU : PowerVR SGX544
Sesnor : Accelerometer, proximity, compass
Message : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser : HTML5
Game : Yes, Download
Kamera utama : 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 720p@30fps
Kamera Ke-2 : Yes, 1.3 MP
Radio : No
GPS : Yes, with A-GPS support
Java : Yes, via Java MIDP emulator
Fitur lain :
- SNS integration
- MP4/DivX/Xvid/FLV/MKV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- Organizer
- Document viewer
- Image/video editor
- Predictive text input (Swype)
- Google Search, Maps, Gmail,
- YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo/dial

Baterai Tipe : Non-removable Li-Ion 4450 mAh battery
Siaga : -
Bicara/Aktif : -
Harga Samsung Galaxy Tab 3 8.0
untuk Harga sendiri dari pihak samsung belum mengumumkan secara resmi harga dari tablet ini karena tablet ini hanya baru diperkenalkan belum di perjual-belikan, tapi tablet ini akan diliris pada akhir Juni atau pada awal Juli mendatang.

Demikian mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 8.0,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya, wassalamualaikum.

1 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 8.0"

  1. Owalah harga produknya belum keluar ya mas, yg pertama jadi perhatianku di harga baru lihat spesifikasi loh, hehehe!!

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!